Sempat Melarikan Diri Pengedar Narkoba Akhirnya Berhasil Dibekuk

MAFIAREVO - Polsek Kota Kisaran berhasil mengamankan terduga pengedar narkoba Okto Nata Wijaya (22) warga Jalan Bayan Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti daun ganja siap edar dan butiran kristal putih diduga sabu – sabu.


Hal itu diterangkan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto SH MAP didampingi Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH di ruang kerjanya penangkapan terhadap terduga pengedar narkoba itu berawal dari informasi yang disampaikan warga di seputaran Jalan Husni Tamrin Kisaran” bakal ada transaksi narkoba nanti di dekat bangunan sekolah”.

Berdasarkan informasi itu pihaknya melakukan penyelidikan dan setibanya lokasi didapati ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic namun saat akan didekati pria itu langsung memacu kendaraannya dan spontan anggota melakukan pengejaran ”tidak terlampau nekat sehingga dengan mudah lajuh sepeda motor pelaku dapat diberhentikan”.


Selanjutnya terhadap pelaku dilakukan pemeriksaan dan pada saku celananya ditemukan tiga plastik klip yang berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu – sabu dan satu paket berisi daun ganja siap pakai serta lima lembar kertas tiktak.

Kemudian ketika dilakukan interogasi sebelum digelandang ke Mapolsek, terduga pengedar itu mengaku mendapatkan barang haram itu dari Darwin warga Jalan Durian Kelurahan Kisaran Naga namun saat dilakukan pengejaran orang tersebut belum berhasil ditemukan.

Terpisah Okto Nata Wijaya saat dikonfirmasi mengaku benar barang diduga narkoba itu miliknya dan didapat dari seseorang warga Jalan Durian ” punya ku bang rencana mau dijual tapi gagal karena keburu ditangkap Polisi”.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts