Indro Warkop dan Istri Contoh Hubungan Abadi Itu Ada

MAFIAREVO - Mendengar kabar kepergian dari istri Indro Warkop pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco menjadikan pelajaran dalam dunia pernikahan Mereka beranggapan bahwa Indro dan istri merupakan contoh panutan dari sebuah cinta abadi.


"Terima kasih Om Indro dan almarhumah istri sudah memberi pelajaran buat kita" jelas Mona Ratuliu saat ditemui setelah mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV.

"Ini dia contoh sebuah hubungan yang abadi memang ada".


Pasangan yang telah membina pernikahan selama 16 tahun tersebut mengaku bahwa kesetiaan Indro Warkop dan istri dapat dijadikan contoh untuk pasangan lainnya.

"Om Indro yang ngasih lihat bahwa cinta itu tumbuh selamanya, patut dicontoh".

Mereka juga mengaku kaget mendengar berita duka dari istri Indro Warkop. Indro Warkop sendiri masih aktif dan gencar promo film walaupun sang istri juga terus mendukung.

"Kita kaget ya karena filmnya Bang Indro kan lagi promo, lagi hits dan sang istri juga support terus Ya mudah-mudahan diberi kekuatan dan almarhumah juga diberi tempat terbaik" papar Indra saat menyampaikan bela sungkawa.

"Kita juga ngikutin Om Indro dan istrinya berjuang melawan kanker Itu juga pelajaran bagi kita semua untuk mendampingi dan terus mendukung pasangan".
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts