Surat Edaran PKS Anggota DPR Dukung Kampanye Sandiaga

MAFIAREVO - Sejumlah anggota DPR RI dari PKS mendapatkan surat edaran dari DPP. Isinya agar mereka mengoptimalkan kampanye cawapres Sandiaga Uno Lalu bagaimana dengan capres Prabowo Subianto?


Hal tersebut tertulis di surat edaran bernomor 05/D/EDR/DPP-PKS/2018 tentang optimalisasi anggota legislatif DPR untuk kampanye cawapres Sandiaga Shalahuddin Uno yang diperoleh wartwaan Surat edaran terebut dibuat 17 September 2018 dan ditandatangani oleh Presiden PKS Sohibul Iman.

"Seluruh anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera kami minta untuk memberdayakan sumber daya yang dimilikinya untuk menginisiasi dan mengoptimalkan kampanye calon wakil presiden Sandiaga Shalahuddin Uno di daerah pemilihannya masing-masing"


Para anggota DPR dari PKS diminta koordinasi dengan sejumlah pihak untuk koordinasi seputar kampanye Yang ditunjuk adalah Mardani Ali Sera yang merupakan Direktur Pencapresan dan Penokohan TPP Pusat dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga.

Dikonfirmasi soal efektivitas surat edaran ini Mardani belum mau bicara banyak "Saya cek ya"

Lantas apakah ada tim khusus juga yang ditugaskan untuk mengoptimalkan kampanye capres Prabowo Subianto? ataukah memang pemenangan Prabowo dibebankan kepada Gerindra?

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts