Paranormal Haryo Tali Jiwo Modifikasi Audio Biar Tak Mirip Angkot

MAFIAREVO - Tidak salah untuk membuat kendaraan pribadi menjadi lebih nyaman dan menunjang segala aktivitas Karenanya banyak orang memodifikasi mobil tak terkecuali konsultan spiritual dan praktisi paranormal Haryo Tali Jiwo.


Suka berkendara Haryo mengaku bahwa membutuhkan audio mobil yang sangat baik Sebab mendengarkan musik dengan kualitas terbaik sewaktu menyetir menjadi obat utama hilangkan kantuknya Namun patut dicatat ia tak ingin audionya ramai seperti angkutan umum.

"Saya memang kalau bawa mobil itu ya bawa sendiri Tidak suka disupiri Jadi mendengarkan musik di dalam mobil sering saya lakukan supaya nggak ngantuk juga".

"Lalu kepikiran deh untuk pasang audio yang bagus"


"Sebelum pakai Venom itu suara audionya kaya nyatu gitu, kurang enak Nah direkomendasiin deh sama teman untuk pakai produk Venom dan bener-bener luar biasa hasilnya Bass dan segala macamnya seperti misah gitu suaranya seperti saut-sautan Ya nggak seperti angkot suara keluar dari mobil dan tidak rapih deh"

Beberapa piranti keluaran Venom sudah dimasukkan di Mitsubishi Pajero Sport kelir hitam Haryo Yakni satu set speaker 3 way Venom vx6.3b VPR 4.6mk11 Monoblok Serie Illuminator VL1000.1d dan dua subwoofer diablo 10" VX10D.

"Ini adalah modifikasi audio yang pas untuk daily digunakan sehari-hari. Jadi mementingkan kenyamanan tanpa mengorbankan fungsionalitas Kisaran biaya semuanya itu kira-kira Rp 25 juta".

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts