556 Pelamar CPNS Kemenristekdikti Ikut Tes Susulan

MAFIAREVO - Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti akan menggelar seleksi kompetensi dasar SKD CPNS susulan untuk 556 peserta Mereka sebelumnya dinyatakan gagal seleksi administrasi karena dinyatakan belum mengirim dokumen persyaratan Nggak banyak cuma 556 orang.


Pelaksanaan SKD susulan ini dilakukan dalam satu hari yaitu pada 29 November 2018 Pelaksanaan SKD CPNS Kemenristekdikti tersebut diyakini tidak mengganggu proses seleksi ke depan.

Pelaksanaannya dilaksanakan cuma satu hari tanggal 29 November. Mudah mudahan tidak mengganggu keseluruhan proses seleksi SKB yang kami rencanakan untuk CAT Computer Assisted Test BKN dimulai 4 Desember.


Ridwan memastikan ujian susulan tersebut tidak akan membuat jadwal keseluruhan proses rekrutmen CPNS menjadi molor.

Nggak deh tanggal 4 kan mulainya SKB Jadi teman teman yang nanti dari Kemenristekdikti yang terlambat nanti bisa juga di tanggal-tanggal akhir mengikuti ujian SKB.

Sebelumnya Ridwan menjelaskan 556 peserta tersebut akhirnya diloloskan seleksi administrasi karena kegagalan mereka diakibatkan pihak pos Pihak pos membuat dokumen yang dikirim salah tujuan.

Ada sejumlah 556 yang tadinya tidak penuhi persyaratan seleksi administrasi jadi memenuhi Di antaranya banyak yang bisa tunjukkan bahwa mereka sudah kirim.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts