Polisi Sisir Tempat Karaoke Ciktuti Iin Puspita NR dan 4 Tamu

MAFIAREVO - Polisi mengecek sejumlah tempat karaoke untuk menelusuri pengakuan tersangka kasus mayat dalam lemari NR sehari sebelum pembunuhan NR bersama korban Ciktuti Iin Puspita menemani tamu karaoke pada Sabtu.


Sudah ada beberapa informasi sekarang kita lagi cek ke sana ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di Polda Metro Jaya Jl Jenderal Sudirman Jakarta Sabtu.

NR sebelumnya mengaku bertemu 4 orang tamu pada sabtu Selain NR Ciktuti Iin Puspita ada seorang perempuan lainnya yang ikut karaoke.


Ini kita lihat dari CCTV apa betul jumlahnya empat ini lagi kita pelajari Sudah beberapa tempat yang sudah dicek karena pelaku tidak mengaku Pelaku dalam artian tidak tahu tempatnya karena hanya diajak ke sana.

Pembunuhan Ciktuti Iin Puspita disebut pelaku NR bermula dari cekcok karena merasa uang yang dijanjikan Rp 1,8 juta tidak diterima NR dalam pemeriksaan sementara mengaku hanya menerima Rp 500 ribu dari tamu yang ditemani karaoke.

Dari sini NR menghubungi pria berinisial YAP yang juga kekasihnya YAP naik pitam dan terlibat cekcok di sambungan telepon dengan korban.

Cekcok berlanjut pada Minggu saat korban datang ke kos Tersangka NR dan YAP disebut polisi memang menumpang di kos korban Setelah bertengkar YAP memukulkan palu ke kepala korban dan mengikat leher Ciktuti Iin Puspita dengan tali Setelahnya mayat korban dimasukkan ke lemari.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts