Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-57 Risma Aku Lali Malahan

MAFIAREVO - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini rupanya berulang tahun ke-57 hari ini Ia pun mendapatkan kejutan dari pejabat di lingkungan pemkot.


Berbagai hidangan makanan dan kue tart bertuliskan Happy Birthday Bu Wali pun menyambut wali kota perempuan pertama di Surabaya itu.

Mendapat kejutan itu Risma justru mengaku lupa dengan hari ulang tahunnya Untuk itu ia tidak mempersiapkan apapun di rumahnya.

Aku lali lupa malahan kalau ini ulang tahun aku ndak tahu Ternyata aku datang di kediaman teman-teman udah datang semua.

Dalam momen tersebut tampak hadir sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Surabaya seperti Sekretaris Kota Asisten Sekretaris Kota Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD hingga Camat Mereka lantas bergantian memberikan ucapan ulang tahun kepada Risma.


Sebelum memulai syukuran dengan memotong tumpeng Risma pun menyempatkan diri untuk memberikan sambutan Ia mengucapkan banyak terima kasih dan meminta maaf bila melakukan kesalahan selama memimpin Surabaya.

Mohon maaf kalau aku keras memimpin teman-teman Karena aku punya mimpi besar untuk Kota Surabaya ini ada di peta dunia.

Lalu apa kado di hari ulang tahunnya Risma mengaku ingin kado agar masyarakat lebih maju dan sejahtera Ia juga berharap anak-anak Surabaya menjadi lebih baik lagi dan tidak terseret masalah penyalahgunaan narkoba atau hukum.

Kado saya adalah agar anak-anak Surabaya tidak lagi ada masalah tidak ada yang membuat masalah tidak ada yang terkena masalah jelek Iya itu aja.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts