PDIP Targetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di Bekasi

MAFIAREVO - DPC PDI Perjuangan Bekasi menargetkan minimal memperoleh 60 persen suara untuk kemenangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pemilu Presiden 2019 Target lain adalah memenangi mayoritas kursi parlemen.


Target kami 15 kursi DPRD Kabupaten Bekasi DPRD Jabar 2 kursi DPR RI 3 kursi dan suara minimal 60 persen untuk Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman dalam acara konsolidasi di kantornya Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang Pusat. 

Acara dilaksanakan dalam rangka Safari Kebangsaan DPP PDIP yang dipimpin Sekjen Hasto Kristiyanto yang hadir didampingi Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat Turut hadir juga Bendahara DPD PDIP Jawa Barat Waras Wasisto anggota DPR Risa Mariska dan Daniel Lumban Tobing Ketua DPRD Jawa Barat Inne Purwadewi dan Sumiati Moctar Mohamad.


Sementara itu Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanuddin yang hadir di acara itu menyatakan pihaknya optimistis bisa menang telak di provinsi itu Sebab hasil survei menunjukkan bahwa secara perlahan PDIP dan Jokowi-KH Ma'ruf Amin terus merangkak elektabilitasnya.

Itu atas perjuangan seluruh kader Insyaallah target ini akan benar-benar menjadi kemenangan Kuncinya kita semua berjuang Mari kita tunjukkan pada 17 April 2019 PDIP Bekasi harus menang telak.

Kuncinya ruang-ruang kosong harus diisi PDIP Turunlah kepada rakyat berada bersama rakyat.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts