Ini Kontestan Kompetisi Basket Putri Srikandi Cup 2018/2019

MAFIAREVO - Kompetisi bola basket putri Srikandi Cup 2018-2019 diramaikan tujuh tim Tim apa saja?


Srikandi Cup bergulir dari Denpasar mulai Senin. Tip-off diawali dengan duel antara GMC Cirebon dengan tim debutan Scorpio Jakarta. 

Selain dua tim itu Srikandi Cup menyuguhkan lima tim lain yang ambil bagian Yakni Tanago Jakarta Sahabat Semarang Merpati Bali Flying Wheel Makassar dan Tenaga Baru Pontianak. 


Sayangnya Srikandi Cup musim ini tak diikuti juara bertahan Surabaya Fever dan finalis Merah Putih Samator Jakarta.

Musim ini juara bertahan Surabaya Fever dan Merah Putih Jakarta absen di Srikandi Cup Kami berharap musim depan mereka dapat kembali bergabung untuk bersama-sama membangkitkan kompetisi basket putri Indonesia. 

Dari segi persaingan sudah pasti persaingan ketujuh tim akan saling bersaing ketat dan terjadi perubahan komposisi pemain di setiap tim dia menambahkan. 

Sebagai pendatang baru Scorpio Jakarta antusias menyambut berlaga di Srikandi Cup musim ini Budi Wardoyo pelatih kepala sekaligus pemilik Scorpio Jakarta optimis timnya dapat bersaing meski berstatus sebagai pendatang baru.

"Kembalinya beberapa pilar kami seperti Pricilla Annabel Karen dan Delaya Maria (musim lalu memperkuat Tenaga Baru Pontianak) juga Chika yang sebelumnya bermain dengan Sahabat Semarang, saya harap bisa membantu para pemain hasil binaan Scorpio lainnya di ajang Srikandi tahun ini dan seterusnya," kata Budi. 

Berbicara target kami sudah siap berkompetisi untuk semaksimal mungkinmeraih yang terbaik meski kami adalah pendatang baru Basket itu bicara permainan tim secara kolektif antara pemain dan official yang harus bisa bekerjasama untuk menyatukan semangat visi dan misi tim khususnya dalam menghadapi Srikandi Cup. 

Tim kontestan Srikandi Cup 2018-2019: 

1. GMC Cirebon
2. Scorpio Jakarta
3. Tanago Jakarta
4. Sahabat Semarang 
5. Merpati Bali 
6. Flying Wheel Makassar
7. Tenaga Baru Pontianak

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts