Ahmad Dhani Datangi Polrestabes Surabaya Terkait Laporan Persekusi

MAFIAREVO - Musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani Prasetyo datang ke Polrestabes Surabaya Dhani tak sendiri ia datang bersama sejumlah orang.


Kedatangan Dhani bersama dengan pengacara dan rekannya untuk memenuhi panggilan terkait laporan yang dilakukannya bahwa ia menjadi korban persekusi saat deklarasi tagar 2019GantiPresiden bulan Agustus lalu.

Saya kan pernah laporan ke Bareskrim Ternyata sama Bareskrim dipindah ke sini Tentang pelaporan persekusi pada 26 Agustus 2018.


Saat ditanya siapa yang dilaporkannya Dhani enggan menjawab pertayaan wartawan.

Ada biar polisi saya yang menjelaskan nanti Saya juga nggak tahu.

Dikatakan Dhani dirinya melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri ada lebih dari satu orang terkait persekusi terhadap dirinya di Surabaya pada bulan Agustus lalu.

Ada tiga orang Yang kami punya fotonya ada tiga orang Kayaknya orang cukup terkenal di kalangan mereka Kalau saya kan terkenal di seluruh Indonesia.

Saat itu pada Minggu Dhani yang menginap di Hotel Majapahit Surabaya didemo massa yang menyemut di luar hotel Demo itu membuat Dhani yang hendak mengikuti deklarasi tagar 2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan tak bisa keluar.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts