Minta Maaf ke Tompi terkait Hoax Ratna Fahri Hamzah Kita Sahabat

MAFIAREVO - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta maaf kepada penyanyi yang juga seorang dokter bedah plastik Tompi terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet Fahri mengaku bersahabat dengan Tompi dan tak ada masalah dengannya.


Tompi itu dokter bedah istri saya juga dokter bedah Mereka itu kenal dan baik sekali Waktu Tompi kuliah saya juga masih ada di Salemba karena saya juga kuliah di belakang fakultas ekonomi Istri saya kebetulan kakak kelasnya Tompi Jadi sebenarnya kita sahabat tidak ada masalah. 

Ia menyebut telah meminta maaf kepada Tompi karena telah menjadi korban hoax Ratna Namun menurut Fahri kasus Ratna sudah selesai karena yang bersangkutan telah meminta maaf sehingga ia meminta agar kasusnya dihentikan polisi. 


Gini loh saya mengatakan siapa sih yang tidak ditipu oleh Ratna Tutuplah ini kasus Ratna Kasus Ratna ini nggak ada Dia bohongin orang ya sudahlah ini selesai Ratna juga sudah minta maaf.

Kita yang dibohongi pun sudah minta maaf ya sudahlah tutup jangan dibesar-besarkan lagi Saya kira polisi tutuplah drop kasus Ratna itu kasihan dia suruh pulang ke rumah aja. 

Dia menyebut ada pihak lain yang berbohong tapi tidak diperkarakan tapi Ratna harus sampai dipenjara Fahri juga menyinggung soal capres Prabowo Subianto yang sudah minta maaf juga terkait kasus ini.

Dia perlu pendampingan loh dia usia kayak gitu diteror kayak gitu kasihan loh Udahlah Ratna itu dulunya orang besar dia itu penyair dia seniman karya karyanya ada di internet Pak Prabowo sudah minta maaf saya juga sudah minta maaf sama si Tompi itu ya sudah apa boleh buat kita dibohongi Ya sudah itu aja cukuplah.

Seperti diketahui Tompi dan Fahri sempat terlibat perang panas di Twitter terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet pada 2 Oktober 2018 Fahri membela Ratna yang saat itu disebut dianiaya tapi belakangan diketahui ternyata luka di mukanya karena bedah plastik Tompi sebagai dokter bedah plastik meminta Fahri mengecek kebenarannya terlebih dahulu.

Seusai perang panas di media sosial keduanya kemudian bertemu langsung dalam satu panggung di PLAYFEST NARASI TV Perang cuitan itu jadi pembahasan keduanya Tompi meminta Fahri minta maaf kepada dirinya karena akhirnya Tompi-lah yang benar dari drama Ratna tersebut.

Bang Fahri untuk kasus Bu Ratna Sarumpaet terus kita sempat tweet war sebentar terus akhirnya saya yang menang kan Karena saya menang netizen waktu itu kebanyakan bilang.

Dan sampai sekarang saya belum kasih hadiahnya Kalau di Twitter itu kalau minta maaf itu nggak harus dikasih maaf yang penting dia minta maaf. Coba minta maaf ke saya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts