Petasan Meledak di Mulutnya Bocah 3 Tahun di India Kritis

MAFIAREVO - Seorang bocah perempuan di India kini dalam kondisi kritis gara-gara petasan Penyebabnya seorang remaja laki-laki nekat memasukkan sebuah petasan ke dalam mulut balita berusia 3 tahun itu.


Seperti dilansir The Star insiden mengerikan ini terjadi di wilayah Meerut Uttar Pradesh menjelang festival Hindu Diwali yang biasa dirayakan secara meriah.

Dituturkan kepolisian setempat bahwa seorang remaja laki-laki memasukkan sebuah petasan ke dalam mulut bocah perempuan itu dan menyalakannya Petasan itu pun meledak dan melukai bocah perempuan itu.


Si bocah perempuan segera dilarikan ke fasilitas medis terdekat Kondisinya dilaporkan cukup serius.

Insiden ini terjadi di sebuah desa bernama Milak pada Selasa (6/11) waktu setempat Remaja putra itu dilaporkan mendatangi korban yang sedang bermain di luar rumah Tiba-tiba remaja putra itu memasukkan petasan bernama sutli bomb itu ke dalam mulut korban dan menyalakannya.

Kepolisian setempat telah menerima laporan insiden ini. Ayah bocah perempuan itu Shashi Kumar disebut telah melaporkan remaja laki-laki yang disebut bernama Harpal itu ke polisi setempat Usia Harpal tidak diketahui pasti.

Kepolisian setempat kini tengah memburu remaja laki-laki itu.

Akibat insiden ini korban harus menerima 50 jahitan dan tenggorokannya dilaporkan mengalami infeksi yang bisa membahayakan kesehatannya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts