Kabasarnas Menangis Pastikan Prioritas Mencari Korban Lion Air

MAFIAREVO - Kabasarnas Marsekal Madya M Syaugi memastikan prioritas tim SAR gabungan mencari korban Lion Air di perairan Karawang Jawa Barat. 


Jadi tadi kita sudah ketemu dengan keluarga korban Saya kalau di lapangan garang begitu ternyata hati saya juga terenyuh meliha situasi-situasi seperti itu Tapi saya tetap berusaha sekuat tenaga dengan prosedur yang ada. 

Syaugi tak kuasa menahan tangis saat menjawab pertanyaan keluarga korban yang ingin mendapat kepastian batas waktu proses pencarian.

Kami memahami kami bukan manusia super bukan manusia sempurna kami berusaha sekuat tenaga dengan apa yang kami miliki kami yakni bisa mengevakuasi seluruh korban bapak ibu kata Syaugi terbata-bata menahan tangis.


Saya di lapangan di laut mudah-mudahan dalam waktu yang ada kami all out kalau nanti ada yang bisa ditemukan saya yakin terus mencari saudara-saudara lanjut Syaugi mendapat tepuk tangan keluarga korban.

Dipastikan pencarian korban dilakukan 24 jam Bahkan pada Minggu malam penyelam dikerahkan karena arus dasar laut tenang. 

Mudah-mudahan masih yang ada lagi yang ditemukan kami tidak akan berhenti Nanti akan kita lihat 10 hari kita analisa lagi apabila masih ada kemungkinan untuk ditemukan korban-korban tersebut ya akan diperpanjang kita akan analisa.

Selain mencari korban tim SAR gabungan juga mencari CVR blackbox Lion Air Sinyal blackbox sempat terdeteksi namun belum berhasil ditemukan.

Kemarin itu ping ping berbunyi tetapi lemah Sudah kita selami ke daerah yang diperkirakan adanya ping tersebut tetapi ternyata di situ lumpur atau pasirnya cukup dalam sehingga ini perlu dicari terus sampai ketemu.

Operasi evakuasi Lion Air akan dievaluasi setelah diperpanjang tiga hari pada Minggu Evaluasi bergantung pada temuan di lapangan.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts