Wanita di Banjarmasin Tewas Digorok dalam Mobil Pelaku Ditangkap

MAFIAREVO - Seorang ibu rumah tangga berinisial LP 35 warga Banjar Kalimantan Selatan ditemukan tewas diduga digorok dalam mobil Polisi berhasil meringkus pelaku yang diketahui bernama Herman. 


Pelaku ditangkap dirumahnya pada Sabtu dini hari sekitar pukul 00.00 Wita oleh personel gabungan Resmob dan unit Ranmor Polda Kalsel Tim Tekap Polres Banjar dan personel Reskrim Polsek Gambut.


AKBP Takdir menjelaskan pelaku bernama Herman 25 dan ditangkap di rumahnya Jalan Martapura Lama Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Saat penangkapan disita barang bukti di antaranya sebuah gunting yang digunakan pelaku untuk melukai korban di bagian leher hingga tewas mengenaskan dalam mobil di tepi jalan.

Dari informasi yang dihimpun wartawan di lapangan korban ditemukan tewas di dalam mobil dengan nopol DA-1879-TN berwarna biru LP ditemukan warga pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wita dekat sebuah hotel di Kecamatan Gambut.

Korban LP diketahui warga kelahiran Kota Banjarmasin Kalsel 25 Juni 1983 LP tinggal di Jalan Agraria I Kecamatan Banjarmasin Barat.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts