NU Jakarta Utara Deklarasi Dukungan ke Jokowi Ma'ruf

MAFIAREVO - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menerima kedatangan kiai dan ulama Nadhatul Ulama NU Jakut di kediamannya Ma'ruf mengatakan kedatangan NU Jakut itu untuk menyampaikan dukungan Pilpres 2019.


Pagi ini saya kedatangan para ulama, para pengurus NU atas nama warga NU Jakarta Utara mengaji pagi salat berjamaah subuh berzikir Dan kemudian mereka menyatakan dukungan deklarasinya kepada calon presiden dan wakil presiden Pak Jokowi dan saya Ma'ruf Amin.


Sementara itu perwakilan Kiai NU Jakarta Utara KH Ali Mahfud mengatakan akan terus mengawal pasangan nomor urut 01 hingga selesai Pilpres Dukungan itu diberikan NU se-Jakut mengingat Ma'ruf juga tinggal di daerah Jakarta Utara.

Akan kita dukung sampai nanti beliau di lantik menjadi wapres.

Dia juga menyerukan agar warga NU di Jakarta Utara memberi dukungan kepada pasangan Jokowi Ma'ruf Sebab menurutnya Kiai Ma'ruf merupakan sosok ulama yang menjadi panutan warga NU.

Untuk itu kepada seluruh warga NU harapan saya ke depan mari kita bersama-sama karena orang tua kita ini adalah satu sosok yang selama ini menjadi panutan warga NU dan bagi umat islam secra umum Dan untuk itu saya serukan kepada warga NU di Jakut untuk sama-sama dalam satu barisan NU Jakut.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts