AC Milan Tembus Tiga Besar, Gattuso Masukan Permainan Team

 AC Milan Tembus Tiga Besar, Gattuso Masukan Permainan Team

MAFIAREVO - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso melemparkan masukan pada team walau scuad Rossoneri barusan sukses masuk zone tiga besar di Liga Italia 2018/2019.

Milan mencetak kemenangan 1-0 atas Sassuolo pada minggu ke-26, Sabtu (2/3), serta menghimpun 48 point. Point optimal di Stadion San Siro membuat Milan menggeser lawan satu kota Inter Milan yang alami kekalahan dari Cagliari serta sekarang mengoleksi 47 point.

Tidak mau terbuai dengan kesuksesan masuk ke zone tiga besar, Gattuso lihat ada kekurangan dalam tampilan anak asuhannya.

Aku fikir kami kesusahan semenjak laga menantang Empoli. Kami sukses menang, menjaga kemenangan tetapi tidak bisa bermain dengan baik," tutur Gattuso diambil dari Calciomercato.

Masih tetap ada 12 laga sampai akhir musim, kami ada di tempat yang menyenangkan tetapi di level tehnis kami mesti jadi yang terunggul, kami mempunyai pekerjaan untuk bermain lebih baik," kata Gattuso kembali.

Menurut bekas pemain Milan itu, permasalahan yang menghinggapi Gianluigi Donnarumma serta kawan-kawan tidak terkait dengan keadaan fisik.

Sassuolo menyusahkan kami, kami bertanding dengan baik tetapi aku ingin lihat team bermain dengan baik. Apa beberapa pemain alami kecapekan? Tidak. Dengan jalinan yang kami punya dengan pemain, staf serta manajemen, tidak ada unsur keletihan," jelas Gattuso.

Manajemen serta fan mesti masih menjejak tanah sebab kami mempunyai pekerjaan untuk melakukan perbaikan sisi tehnis," sambungnya.

Milan serta Gattuso menuliskan hasil yang lumayan baik. Pengoleksi 18 titel Scudetto itu belum pernah kalah semenjak 17 Januari saat kalah dari Juventus di arena Piala Super.

Keseluruhan telah sembilan pertandingan Gattuso serta anak asuhannya tidak terkalahkan. Tidak hanya tempati rangking ke-3 di Serie A, Milan pun masih tetap mempunyai kans jadi juara Coppa Italia sebab masih tetap bertahan di set semi final.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts