Fans Stuttgart Kecam Kepindahan Benjamin Pavard ke Munchen

 Fans Stuttgart Kecam Kepindahan Benjamin Pavard ke Munchen

MAFIAREVO - Benjamin Pavard ikut membawa Prancis jadi juara Piala Dunia. Oleh karena itu, Pavard lalu jadi target banyak club papan atas Eropa.

Ada Real Madrid serta PSG yang dimaksud tertarik untuk memperoleh jasanya. Tetapi, Pavard pada akhirnya akan memutuskan geser ke Bayern Munchen. Pemain 22 tahun akan masuk ke Bayern pada musim 2019/20 yang akan datang.

Buat Pavard, geser ke Bayern ialah ketetapan yang cukuplah gampang. Tetapi, tidak demikian dengan beberapa fans Stuttgart. Fans club yang sekarang dibela oleh Pavard itu tidak terima dengan ketetapan sang pemain. Karena, Bayern ialah lawan.

Ada penolakan dari beberapa fans Stuttgart atas ketetapan Pavard geser ke Bayern. Tetapi, eks pemain Lille miliki dalih kenapa ia mesti geser ke Bayern.

Bayern Munchen serta Stuttgart sudah sampai kata setuju untuk transfer Benjamin Pavard pada musim depan. Pemain berumur 22 tahun akan geser dengan mahar transfer sejumlah 35 juta euro. Persetujuan ini terjadi waktu lalu.

Sadar jika ketetapan geser ke Bayern mendapatkan penolakan dari fans Stuttgart, Pavard juga coba memberikan keterangan.

Beberapa fans tidak memahami [alasan pindah] sebab Bayern ialah club lawan," membuka Pavard saat interviu dengan Teleffot.

Mereka geram pada aku, tetapi jauh di lubuk hati, mereka mengetahui jika ini ialah peluang terunggul. Bayern hadir serta aku tidak dapat menampik mereka. Buat aku, ini ialah club terunggul di Bundesliga serta salah satunya yang terunggul dalam dunia," sambungnya.

Benjamin Pavard telah pikirkan dengan masak ketetapan geser ke Bayern Munchen. Termasuk juga peluang akan berkompetisi untuk mendapatkan tempat pokok. Ada nama Joshua Kimmich di pos bek kanan Bayern yang tempatnya cukuplah solid.

Diluar itu, Bayern pun dimaksud akan menghadirkan Lucas Hernandez pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Ada pihak yang menyangsikan aku. Tetapi, itu bukan aku. Aku ingin tunjukkan apakah yang dapat aku kerjakan. Aku tidak sangsi. Aku berharap ia [Lucas Hernandez] masuk sebab ia begitu bagus serta miliki kekuatan. Itu akan begitu bagus bila ia geser ke Bayern," tandas Pavard.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts