Luna Maya Bicara masalah Pacari Anak Konglomerat Malaysia

 Luna Maya Bicara masalah Pacari Anak Konglomerat Malaysia

MAFIAREVO - Pada saat berita pernikahan Syahrini serta Luna Maya sukses membuat ramai. Luna Maya juga membawa berita yang tidak kalah mengagetkan. Bekas kekasih Reino Barack itu disebutkan sudah move on serta mempunyai gandengan baru.

Luna Maya marak diberitakan merajut jalinan istimewa dengan pria Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Ini karena kedua-duanya sering habiskan waktu bersamanya. Sesudah berita ini selalu jadi pembicaraan publik, Luna Maya pada akhirnya memberikan respon.

Luna menyelipkan respon ke kotak kometar account isu @lambe_turah waktu account itu mengupload photo kebersamaan Luna Maya bersama dengan Faisal serta adiknya yang teman dekat Luna, Diana Nasimuddin.

"Uncccchhhhhh berseri seri yess Doain aje yg terunggul Minceu ingin tonton putri Indonesia dl di tipi," catat account itu, Selasa 12 Maret 2019.

Disana Luna menyatakan jika hubungan dengan Faisal cuma rekan. "Itu rekan minceu," balas Luna Maya.

Dengar jawaban Luna, banyak warganet turut memberi komentar. Menurut mereka Luna Maya malah pas dengan Faisal sesudah putus dari Reino Barack.

"@lunamaya kak lunaaa itu lebih ketceeeeh dibanding yg onoooh yg gampang ditikung ky jalanan puncak," catat account @istiarso_dewi.

"@lunamaya mudah-mudahan berjodoh ya mba luna aamiin," catat account @ayunasution.

"@lunamaya gpp mba bulan, semua bermula dari rekan," catat account @deswinta171.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts