Zidane: Aku Kembali Sebab Cinta Real Madrid

 Zidane: Aku Kembali Sebab Cinta Real Madrid

MAFIAREVO - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan dianya penuhi keinginan untuk kembali pada Los Blancos karena perasaan cinta yang besar pada club itu.

Zidane akan memutuskan untuk tinggalkan kursi pelatih Real Madrid di akhir musim kemarin sesudah melakukan 2,5 tahun yang mengagumkan dengan beberapa titel berprestise, termasuk juga hattrick trofi Liga Champions yang jadi rekor baru di kompetisi itu.

Akan tetapi sesudah tampilan jelek Real Madrid pada musim ini di tangan Julen Lopetegui serta Santiago Solari, Los Blancos akan memutuskan untuk mengontak Zidane. Rayuan Real Madrid berbuah manis sebab Zidane menyepakati untuk kembali pada Santiago Bernabeu.

Aku begitu senang sebab dapat kembali kerja dengan club hebat serta scuad ini," kata Zidane seperti diambil dari situs sah Real Madrid.

Zidane mengatakan dia akan memutuskan kembali sebab dianya begitu menyukai Real Madrid yang mempunyai makna terpenting dalam perjalanan karirnya, baik menjadi pemain ataupun pelatih.

Waktu aku tinggalkan club ini, itu sebab aku terasa aku membutuhkannya waktu itu. Scuad Real Madrid perlu pergantian."

Aku lalu kembali sebab Presiden [Florentino Perez] mengontak aku serta sebab aku demikian menghargai dianya dan menyukai club ini, jadi aku sekarang berada di sini. Perihal penting ialah sesudah delapan bulan, aku ingin kembali berlatih," papar Zidane.

Zidane mengerti tanggung jawab besar yang ada di dianya sesudah dia terima penawaran Real Madrid.

Ini ialah tanggung jawab besar sebab semua pemain begitu terikat dengan club ini. Akan tidak ada yang dapat ambil ambisi aku bersama dengan club ini."

Ada 11 laga tersisa musim ini serta kami ingin mengakhirinya dengan baik," kata pria asal Prancis ini.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts