Satu Bulan Di Medaeng, Ahmad Dhani Satu Sel Dengan Pencuri Sampai Pecatan Polisi

 Satu Bulan Di Medaeng, Ahmad Dhani Satu Sel Dengan Pencuri Sampai Pecatan Polisi

MAFIAREVO - Ahmad Dhani telah satu bulan lamanya mendekam di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo. Dhani menempati sel bersama dengan aktor kejahatan yang lain.

Keadaan Ahmad Dhani ini disibak Kepala Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo, Teguh Pamuji, waktu didapati di Pengadilan Negeri Surabaya. Ia mengatakan, sekarang ini Ahmad Dhani menempati sel di Blok D1.

Dalam sel itu, Dhani dengan 9 tahanan yang lain. Dari mulai tahanan masalah pencurian, penipuan, kesusilaan, sampai pecatan polisi.

Dhani didapati dipindahkan dari Lapas Cipinang ke Rutan Medaeng semenjak 6 Februari kemarin.

Dalam kesehariannya, Ahmad Dhani dipandang cukuplah gampang bersosialisasi dengan tahanan yang lain. Ditambah lagi, dia mempunyai basic menjadi artis, hingga cukuplah gampang untuk diketahui.

Lalu bagaimana sehari-harinya Ahmad Dhani waktu ada di Rutan, Teguh mengatakan, Dhani cukuplah rajin melaksanakan ibadah, membaca buku, serta olahraga.

"Waktu pagi ia cukuplah rajin olahraga, lalu ia suka juga membaca buku. Ibadahnya pun lumayan bagus," katanya, Rabu (6/3).

Disinggung tentang makanan Ahmad Dhani waktu dalam Rutan, Teguh mengakui bila Dhani pun konsumsi makanan jatah yang sama juga dengan tahanan yang lain. Akan tetapi, tidak tutup peluang, bila ada keluarga yang membawakan makanan, hal tersebut tidak jadi permasalahan.

"Ia pun konsumsi makanan jatah seperti tahanan lainnya. Tetapi terkadang ada juga yang membawakannya dari pihak keluarga," imbuhnya.

Ahmad Dhani didapati mendekam di Rutan Medaeng dalam status menjadi tahanan titipan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Dia ditahan saat 60 hari sebab vonis 1 tahun 6 bulan dalam masalah ajaran ketidaksukaannya, dalam step banding.

Di Surabaya, dia tengah melakukan proses persidangan masalah Idiot. Dia juga dijaring dengan masalah 45 ayat 1 jo 27 ayat 3 Undang-Undang Nomer 11 tahun 2008 mengenai Info serta Transaksi Elektronik.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts