Kapten Liverpool Imbangi Pertandingan Everton Dengan Man United

 Kapten Liverpool Imbangi Pertandingan Everton Dengan Man United

MAFIAREVO - Kapten Liverpool Jordan Henderson memandang laga di Stadion Goodison Park markas Everton sama dengan pertandingan melawan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Henderson serta kawan-kawan tidak berhasil mencetak kemenangan dalam minggu ke-29 Liga Inggris 2018/2019 saat bertamu ke kandang Everton yang berjarak seputar dua km. saja dari Anfield.

Menurut pemain yang telah mendapatkan keyakinan jadi kapten The Reds semenjak 2015 itu, tingkat kesusahan laga menantang The Toffees di Goodison Park sama dengan berduel melawan Man United di Theatre of Dreams.

Pertandingan tandang Manchester United serta Everton ialah laga yang susah, Anda akan tidak meaih kemenangan 3-0, 4-0, atau 5-0 tiap-tiap minggu. Kami mesti ambil keuntungan serta masih meluncur, kami masih tetap ada dalam pertarungan [gelar juara]," kata Henderson selesai Liverpool bermain seri dengan Everton seperti diambil Sky Sports.

Kami ingin mencetak kemenangan tandang menantang mManhester United serta Everton, tetapi kami mendapatkan satu point dalam pertandingan-pertandingan itu. Ada banyak laga yang perlu dilalui, jalan masih tetap panjang. Aku mesti yakin pada team ini," sambung Henderson.

Sebelum melawan Everton, Liverpool terlebih dulu menyambangi Man United dalam pertandingan yang selesai dengan score imbang tiada gol pada 24 Februari.

Henderson juga mengakui sedih sebab tidak berhasil mencapai lebih dari satu point saat bertamu ke markas Everton.

Kami ketahui ini akan susah serta menegangkan. Aku terasa kami sudah membuat peluang untuk menang. Kami bertahan dengan baik tetapi jelas kami sedih sebab kami ingin menang di tiap-tiap laga. Kami cuma perlu lebih efektif," jelas Henderson.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts