Tembak Mati Pembajakan Pesawat Bangladesh Airlines

 Tembak Mati Pembajakan Pesawat Bangladesh Airlines

MAFIAREVO - Satu pesawat punya Biman Bangladesh Airlines yang tengah terbang dari Chittagong, Bangladesh, ke arah Dubai lakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Shah Amanat Chittagong pada Minggu (24/2) sesudah disangka alami pembajakan.

Pesawat itu membawa 142 penumpang. Pada Reuters, manajer umum maskapai, Shakil Miraj menjelaskan semua penumpang telah tinggalkan keluar dari pesawat tiada alami luka.

Ada 142 penumpang serta semua telah keluar dari pesawat dengan selamat," kata Miraj.

Dia menjelaskan pesawat type Boeing 737 itu diskedulkan terbang dari Dhaka ke arah Dubai lewat Chittagong.

Selain itu aktor pembajakan yang sejumlah satu orang sukses ditembak mati pasukan komando Bangladesh.

Kami coba menangkapnya atau membuat menyerah tapi ia menampik dan kami menembaknya," kata Mayor Jenderal S M Motiur Rahman dari Angkatan Darat Bangladesh.

Kata seseorang petinggi otoritas penerbangan, aktor disangka masuk kokpit Biman Bangladesh Airlines serta memaksa pilot lakukan pendaratan darurat.

Aktor sudah sempat menjelaskan pada pilot jika dia mempunyai permasalahan pribadi dengan istrinya serta ingin bicara dengan Perdana Menteri Bangladesh, Sheikh Hasina.

Wakil Angkatan Hawa Bangladesh, Marsekal Nayeem Hasan menjelaskan aktor tampak mempunyai pistol serta bahan peledak di tubuhnya. Akan tetapi tidak jelas pistol serta bahan peledak itu asli ataukah tidak.

Aktor diprediksikan berumur seputar 20 tahun serta peluang masyarakat Bangladesh, karena ia bicara dalam bahasa Bangla. Belumlah didapati juga pasti jati diri aktor.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts