Xiaomi Redmi Catatan 7 Pro Sah Dikenalkan, Lebih Premium Lebih Bertenaga!

 Xiaomi Redmi Catatan 7 Pro Sah Dikenalkan, Lebih Premium Lebih Bertenaga!

MAFIAREVO - Sesudah beberapa waktu lalu melaunching Redmi Catatan 7, sekarang vs upgrade dari posisi itu pada akhirnya launching.

Smartphone itu bernama Redmi Catatan 7. Ini ialah hanya satu flagship dari merk Redmi, yang semestinya ialah posisi dapat dijangkau dari Xiaomi. Meskipun begitu, sebetulnya smartphone ini tidak betul-betul flagship sebab tidak ada processor paling baru yang disematkan, seperti smartphone yang launching di MWC 2019 minggu ini.

Masalah design, tidak ada pergantian bermakna dari vs Pro dengan Catatan 7. Akan tetapi di vs Pro ada sentuhan warna gradien yang menunjukkan jika smartphone ini ada di deretan papan atas. Diluar itu, sentuhan kacanya mendapatkan perlindungan Gorilla Glass 5.

Dibagian depan, ada monitor berpanel LCD memiliki ukuran 6,3 inci dengan resolusi 2380x1080. Seperti yang kita jumpai di Catatan 7, vs Pro pun membawa teardrop notch dan bezel dagu yang cukuplah lebar. Dibagian belakang masih ada fingerprint sensor dan dual camera di sudut kiri piranti.

Masalah dapur picu, ada processor Snapdragon 675 yang dibuat Qualcomm untuk gaming serta pekerjaan visual berat yang lain. Jadi, processor ini akan jadi begitu mudah untuk mengatasi pekerjaan keseharian Anda. Processor ini dipadukan dengan pilihan RAM Storage 4GB/64GB atau 6GB/128GB.

Masalah baterei, ada kemampuan 4.000mAh yang di dukung Quick Charge 4.0 bersama chargernya yang dapat dibeli terpisah.

Masalah camera, Redmi Catatan 7 Pro akan memberikan Anda lebih. Tidak hanya resolusi 48MP yang sudah berada di vs reguler, di vs Pro di tawarkan sensor lebih baik yaitu punya Sony IMX586. Camera memiliki resolusi besar ini dipadukan dengan dual camera 5MP.

Tidak hanya untuk memphoto dengan tajam, camera ini dapat dipakai untuk merekam dengan resolusi 4K di 30fps.

Untuk camera depan, ada sensor 13MP yang dapat juga dipakai untuk face unlock.

Masalah harga, smartphone ini dibandrol 14.000 Rupee (Rp 2,8 juta) untuk vs 4/64, sesaat vs 6/128 dibandrol 17.000 Rupee (Rp 3,4 juta). Angka ini pasti akan sesuai saat masuk Indonesia.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts