M.U Boyong Lima 'Bocah' Hadapi PSG di Liga Champions

 M.U Boyong Lima 'Bocah' Hadapi PSG di Liga Champions

MAFIAREVO - Manchester United membawa lima pemain muda untuk memerankan pertandingan hidup serta mati kontra Paris Saint-Germain pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Parc des Princes, Rabu (6/3) waktu ditempat.

The Red Devils kalah 0-2 dari PSG waktu bermain di Old Trafford, dua minggu kemarin. Hasil itu membuat Man United harus menang 3-0 untuk maju ke perempat final.

Akan tetapi, misi untuk mencapai hasil bagus di markas Les Parisiens terganggu dengan masalah cedera pemain. Sepuluh pemain yang sering isi scuad pokok mesti mangkir.

Sembilan pemain yakni Alexis Sanchez, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Phil Jones, Anthony Martial, Matteo Darmian, serta Antonio Valencia mangkir sebab cedera. Sesaat Paul Pogba tidak dapat pergi ke Paris sebab sangsi akumulasi kartu.

Jumlahnya pemain yang mangkir membuat manajer interim Ole Gunnar Solskjaer tidak mempunyai beberapa pilihan. Manajer asal Norwegia itu juga pilih untuk mengikutkan lima pemain jebolan akademi dalam scuad melawan PSG.

Ke lima pemain itu ialah Tahith Chong (19 tahun), Angel Gomes (18), James Garner (17), Mason Greenwood (17), serta Brandon Wiliams (17). Dari kelimanya, Williams jadi hanya satu pemain yang pertama-tama masuk scuad team senior.

Solskjaer membawa 20 pemain untuk pertandingan di Parc des Princes. Dari jejeran pemain itu ada nama Eric Bailly, Marcus Rashford, serta Romelu Lukaku yang tengah dalam perform terunggul.

Rincian 20 Pemain Manchester United

David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant; Eric Bailly, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Brandon Williams, Ashley Young; Fred, James Garner, Angel Gomes, Scott McTominay, Andreas Pereira; Tahith Chong, Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts