Pacari Selebgram Cantik, Rizky Febian SANGAT Ingin Nikah Muda

 Pacari Selebgram Cantik, Rizky Febian SANGAT Ingin Nikah Muda

MAFIAREVO - Lama menjomlo, sekarang ini vokalis Rizky Febian tengah merajut jalinan asmara dengan selebgram cantik, Azalia Bianda Avissa. Uniknya, walau baru saja berpacaran, kedua-duanya mengakui ingin menikah muda.

Perihal ini didapati dari satu video yang diupload oleh adik Rizky Febian, Putri Delina. Dalam vlog Q&A itu, seseorang warganet bertanya masalah kemauan Rizky serta Azalia Bianda Avissa untuk menikah di umur muda.

Tidak sangsi, wanita yang akrab dipanggil Azel itu kontan menjawab ingin selekasnya menikah. Seperti memberi tanda pada Rizky Febian untuk mengambil langkah bersama dengan ke pelaminan.

"Ada sich (kemauan), memang Azel pengin nikah muda," tutur Azalia Bianda Avissa, dalam siaran aliran Putri Delina, Selasa (12/3/2019).

Rupanya, sang bapak, Sule, juga sering bertanya masalah pendamping hidup pada Rizky Febian. Akan tetapi, pelantun "Penantian Bernilai" itu masih tetap ingin sama-sama memberikan keyakinan diri bersama dengan Azel.

"Ya, pada intinya pengin (menikah muda). Bapak pun kan telah bertanya. Tetapi, tidak ingin tergesa-gesa. Kita masih tetap pengin yakini keduanya," papar Rizky Febian.

Sekalian memantapkan hati untuk katakan janji suci, Rizky serta Azel ingin sama-sama memahami serta mengawasi. Karena pekerjaan kedua-duanya sering mewajibkan mereka berpasangan dengan orang yang lain.

"Sambil ingin ke arah seperti begitu (menikah), kita pelajari dahulu semua. Apa Azel terlatih tidak nanti dengan pekerjaan saya yang seperti gini. Tentu risikonya banyak. Banyak tuntutan, mesti profesional," kata Rizki.

"Begitu juga saya. Azel kan photo, terkadang jadi mode videoklip mesti bersama dengan cowok. Saat kita berdua mikirnya itu profesional, mesti dapat sama-sama mengawasi," paparnya.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts