Jokowi ke Simpatisan: Janganlah Takut Penyebaran Hoaks Door to Door, Mesti Dilawan

 Jokowi ke Simpatisan: Janganlah Takut Penyebaran Hoaks Door to Door, Mesti Dilawan

MAFIAREVO - Calon presiden petahana Joko Widodo menjelaskan sekarang ini penyebaran hoaks telah dikerjakan dengan berterus-terang dari rumah ke rumah. Dia minta beberapa relawan aktif mencegah beberapa rumor hoaks yang menebar di penduduk.

Paling akhir kita ini tinggal 36 hari, di banyak daerah, banyak kepopuleran kita turun sebab berita fitnah, berita bohong serta hoaks, oleh karenanya, kita ingin tanggapan cepat. Sebab ini tidak cuma dari sosmed, tetapi ini telah door to door," kata Jokowi di Festival Satu Indonesia, di Istana olahraga Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Jokowi memperingatkan beberapa relawan tidak takut dengan hoaks. Menurut dia, rumor hoaks mesti dilawan.

Jangan pernah kita tidak tanggapan sebab kita takut. Ini mesti dilawan, janganlah didiamkan saja, begitu bahaya buat negara kita Indonesia. Aku titip ini dijaga benar," katanya.

Paling akhir, ia memberi pesan supaya beberapa relawan ajak penduduk untuk mencoblos pada 17 April yang akan datang. Jokowi ingin penduduk memakai hak pilihnya di Pemilihan presiden 2019.

Serta mari kita dongkrak jangan pernah satu orang juga golput. Janganlah. Ajak saudara, tetangga untuk bersama-sama ke TPS. Jangan pernah ada satu orang yang golput," pinta Jokowi.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts