Tiga Tersangka Teroris Dibekuk Di Sibolga

 Tiga Tersangka Teroris Dibekuk Di Sibolga

MAFIAREVO - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjelaskan, team Densus 88 Mabes Polri sudah membekuk tiga orang tersangka teroris di Sibolga, Propinsi Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019). Penangkapan dikerjakan sesudah team Densus membekuk salah seseorang tersangka teroris di Palembang waktu lalu.

Jadi di hari ini team dari Densus 88 Mabes Polri pergi ke Sibolga untuk lakukan peningkatan dari penangkapan seseorang terduga yang berada di Lampung," kata Tito selesai bersilaturahmi di Pondok pesantren Al Kautsar, Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/3) malam.

Ia mengatakan, hasil dari peningkatan, seseorang tersangka teroris yang diamankan di Palembang itu mengakui mempunyai rekan di Sibolga.


"Sesudah aktor diamankan, ia menjelaskan ada dua kembali temannya di daerah Sibolga juga. Telah diamankan pun, jadi tiga [terduga teroris]," kata Tito.


Awal mulanya, ledakan bom berlangsung di salah satunya rumah tersangka teroris di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Salah satunya tersangka teroris yang diamankan ialah Husain alias Abu Hamzah.

Waktu akan dikerjakan penelusuran awal di dalam rumah aktor, berlangsung ledakan bom yang melukai petugas," tutur Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Sampai sekarang ini pihak kepolisian masih tetap lakukan negosiasi dengan istri tersangka teroris di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Negosiasi berjalan alot karena istri serta anak kekeh untuk selalu ada di rumah.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts