Kylie Jenner, Miliarder Termuda Di Rincian Orang Paling Kaya Dunia

 Kylie Jenner, Miliarder Termuda Di Rincian Orang Paling Kaya Dunia

MAFIAREVO - Siapa yang tidak kenal Kylie Jenner? Public figur sekaligus juga pelaku bisnis
kosmetik populer ini sudah tunjukkan jika sukses umur muda bukan perihal tidak mungkin. Karena usaha kosmetiknya, Kylie Cosmetics, ia dapat memperoleh kekayaan serta jadi orang paling kaya sangat muda dalam dunia vs majalah Forbes di umur 21 tahun.

Semenjak bekerja bersama dengan Ulta, penghasilan usaha Kylie makin tinggi. Enam minggu sesudah kontrak dengan Ulta, Kylie Cosmetic sukses jual produk dengan keseluruhan USD 54,5 juta atau seputar Rp 770,8 miliar, berdasar pada perkiraan Oppenheimer.

Laba bersih Kylie Cosmetic naik seputar 9 % tahun kemarin serta diestimasikan berharga rata-rata USD 360 juta atau Rp 5,09 triliun. Dengan perkembangan usaha yang cepat, Forbes meramalkan perusahaan punya kakak Kendal Jenner ini berharga sekurang-kurangnya USD 900 juta atau Rp 12,7 triliun.

Kylie diprediksikan mempunyai kekayaan seputar USD 1 miliar atau seputar Rp 14,14 triliun. Ia jadi orang paling kaya sangat muda, cuma berlainan dua tahun dari Mark Zuckerberg yang waktu itu jadi orang paling kaya di umur 23 tahun, diambil dari Forbes, Rabu (6/3/2019).

Aku tidak mengharap apa pun serta tidak mau meramalkan perihal di hari esok. Akan tetapi dikasihkan gelar semacam ini memang menyenangkan," katanya.

Usaha Kylie Cosmetics dia mengaku tidak memerlukan modal yang demikian besar. Cuma ada 7 pekerja full time serta 5 pekerja seseparuh sesi yang berada di bisnisnya. Pemrosesan bahan baku serta pengemasan dikerjakan oleh Seed Beauty, produser privat di Oxnard, California.

Untuk penjualan online, ia manfaatkan Shopify. Ibunya, Kris Jenner, dengan pintar mengurus uang dari usaha anaknya serta didapati memperoleh 10 % dari keuntungan untuk dianya.

Pemasaran dikerjakan di sosial media di mana orang paling kaya ini mempunyai banyak pengikut. Ia mengaku jika kemampuan alat sosialah yang membuat bisnisnya berkembang. Kylie jual kosmetiknya melalui Snapchat, Instagram, Facebook serta Twitter yang manakah pengikutnya sejumlah lebih dari 175 juta.

Tara Simon, Senior Vice President of Merchandising Ulta pun berkesan dengan kemampuan brand Kylie hingga kosmetik Kylie yang di jual di Ulta habis terjual dalam beberapa waktu.

Produk Kylie Cosmetics sendiri sebetulnya hampir sama dengan produk kosmetik yang lain. Orang paling kaya ini jual concealer, brush, paket lip krim serta yang lain.

Untuk saat ini, Jenner ingin konsentrasi meningkatkan bisnisnya dengan meningkatkan item baru seperti setting powder, eyeshadow, bedak serta bronzers ke Ulta.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts