Sah Menikah, Paris Hilton Berikan Perkataan Selamat Pada Syahrini

 Sah Menikah, Paris Hilton Berikan Perkataan Selamat Pada Syahrini

MAFIAREVO - Pesohor dunia Paris Hilton ikut mengatakan selamat pada vokalis Syahrini yang barusan menikah dengan entrepreneur Reino Barack di Jepang.

Congratulations beautiful!!!" catat Paris Hilton sambil menyisipkan sinyal cinta dalam komentarnya pada upload photo paling baru Syahrini di account instagram @princessyahrini, Minggu malam (3/3).

Syahrini memang didapati bersahabat dengan sosialita dunia itu. Kedua-duanya sempat habiskan berlibur bersama dengan di Pulau Dewata, Bali, waktu lalu.

Tidak hanya Paris Hilton, beberapa artis Indonesia pun mengatakan selamat pada Syahrini serta Reino.

Syahrini pada akhirnya menunjukkan photo bersama dengan suaminya Reino sesudah diberitakan menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Pernikahan sebagai buah bibir penduduk Indonesia itu, dikerjakan dengan begitu tertutup serta cuma mengundang orang paling dekat saja.

Bismillah saya terima lamaranmu @reinobarack #PrincesSyahrini #EnergyOfAkad #Restu," catat Syahrini.

Upload Syahrini pun direspons Reino dengan emoji cinta berwarna ungu pada kotak kometar. Tidak ingin tertinggal, Reino pun mengupload photo yang sama.

Reino yang diketahui menjadi direktur salah satunya perusahaan alat nasional itu mengupload photo yang sama juga dengan info, "Saya melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini #reinobarack #syahreino #EnergyOfAkad #Restu.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts