Sakit Janganlah Dibalas Dengan Sakit, Doakan Saja Mudah-mudahan Yang Menyakitimu Tidak Lakukan Itu Pada Orang Lainnya

 Sakit Janganlah Dibalas Dengan Sakit, Doakan Saja Mudah-mudahan Yang Menyakitimu Tidak Lakukan Itu Pada Orang Lainnya

MAFIAREVO - Saat kamu disakiti oleh seorang janganlah dibiarkan hatimu mempunyai perasaan dendam, coba untuk melupakan tiap-tiap perihal yang terjadi. Sakit janganlah dibalas sakit karenanya cuma akan memunculkan penyakit hati yang dilarang oleh Allah, doakan saja mudah-mudahan yang menyakitimu tidak mengulanginya serta tidak lakukan itu pada seorang lainnya.

Biarlah Kamu Disakiti Asal Kamu Tidak Membalas Dengan Menyakiti Balik Orang Yang Sudah Membuat kamu Sakit

Biarlah kamu disakiti, ikhlaskan serta kembalikan hatimu pada Allah supaya kamu tidak mempunyai kemauan untuk membalas menyakiti balik orang yang sudah menyakitimu.

Apakah Perbedaannya Kamu Dengan Ia Bila Kamu Membuat Ia Rasakan Sakit Seperti Yang Sudah Kamu Rasakan

Bila kamu membalas dengan menyakiti orang itu lantas apakah perbedaannya kamu dengan ia yang menyukai menyakiti, jika kamu membuat ia rasakan sakit yang sama dengan yang sudah kamu alami awal mulanya.

Bila Sakit Dibalas Sakit Jadi Tidak Akan Sempat Lepas Dari Perasaan Sakit Yang Bersambung Serta Dendam Yang Kronis

Bila sakit dibalas dengan sakit jadi di antara kamu serta ia tidak akan sempat lepas dari perasaan sakit yang bersambung serta dendam yang kronis untuk selalu sama-sama menyakiti tiada henti.

Cukuplah Kamu Yang Rasakan Tiada Mesti Membalas Tindakannya Atau Melampiaskan Pada Orang Lainnya

Hapus lukamu dengan melupakan serta tidak membalasnya, cukuplah kamu yang rasakan tak perlu membalas kembali tindakannya atau melampiaskan perasaan sakitmu pada seorang lainnya. Jangan sampai kerjakan itu bila kamu tidak ingin hatimu jauh dari Allah.

Doakan Saja Mudah-mudahan Yang Menyakitimu Berhenti Lakukan Itu Serta Tidak Mencari Korban Yang Lainnya

Lapangkan dadamu supaya kamu paham.kamu mengerti jika Allah tidak jauh darimu serta membuat kamu lebih gampang dalam mengikhlaskan. Lebih baik doakan saja mudah-mudahan yang menyakitimu berhenti lakukan itu padamu serta tidak mencari korban yang lainnya sesudah dirimu.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts