Piala Presiden 2019: Ivan Kolev Ucap Madura United Lebih Mujur Daripada Persija

 Piala Presiden 2019: Ivan Kolev Ucap Madura United Lebih Mujur Daripada Persija

MAFIAREVO - Pelatih PersijaIvan Kolev tahu benar bagaimana kemampuan Madura United. Ia juga tidak sangsi menjelaskan, Madura United lebih mujur daripada Persija. Kenapa demikian?

Ia menyebutkan Madura United mempunyai keuntungan mendekati matchday ke-2 Group D Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar, Jumat (8/3/2019). Menurut Kolev, Madura United mempunyai materi pemain yang bugar.

Pengakuan itu diutarakan Kolev dengan merujuk pada jumlahnya pertandingan yang telah dimainkan Persija dalam dua bulan paling akhir. Seperti didapati, Persija telah memerankan pertandingan di Piala Indonesia, Kwalifikasi Liga Champions Asia 2019, serta Piala AFC 2019.

Mengenai Madura United cuma tampil di Piala Indonesia saja. Meskipun begitu, Kolev tidak ingin jadikan hal tersebut menjadi fakta saat bertemu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ketidaksamaan Madura United dengan kami ialah masalah jumlahnya laga yang telah dimainkan. Kami telah bermain hampir 10 laga dalam kurun dua bulan paling akhir," kata Ivan Kolev dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, Kamis (7/3/2019).

Sedang mereka lebih fresh. Kami hampir tiap-tiap 3-4 hari melakukan laga ditambah perjalanan tandang yang jauh. Itu perbedaannya, tetapi kami akan berusaha untuk melawan mereka," kata pelatih dari Bulgaria itu.

Ke-2 team saling menuliskan kemenangan pada matchday pertama Group D Piala Presiden 2019 (5/3/2019). Persija menyalip Borneo FC 5-0, sedang Madura United menang 2-0 atas tuan-rumah PSS Sleman.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts