Selamat, Frederica Alexis Cull Capai Mahkota Puteri Indonesia 2019

 Selamat, Frederica Alexis Cull Capai Mahkota Puteri Indonesia 2019

MAFIAREVO - Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia DKI Jakarta 1 pada akhirnya dipilih menjadi Puteri Indonesia 2019. Dia menyisihkan partnernya Jolene Marie Cholock Rotinsulu Puteri Indonesia Sulawesi Utara serta Jessica Fitriana Martasari Puteri Indonesia Jawa Barat.

Kesuksesan Frederica sesudah lewat proses bertanya jawab yang dikerjakan oleh Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia mengenai golongan milenial serta sikapnya pada pesta demokrasi Indonesia yang akan berjalan pada 17 April 2019.

Dia lalu menjawab dalam bahasa Inggris. Menurut Frederika, menjadi golongan milenial dia akan pilih sebab akan memastikan nasib Indonesia 5 tahun ke depan. "Pilih dalam pemilu ialah satu kemampuan serta kita mesti mengerjakannya, terima kasih," tegasnya.

Frederika Alexis Cull ialah mahasiswi serta berumur 19 tahun. Dia diketahui menjadi gadis penggemar hewan serta bekerja bersama dengan tempat penampungan hewan di Jakarta untuk selamatkan serta membuat perlindungan hewan terlantar.

Selain itu, titel Runner Up 1 dicapai Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Puteri Indonesia Sulawesi Utara, serta Runner Up 2 Jesica Fitriana Martasari, Puteri Indonesia Jawa Barat.

Seperti didapati, parameter penting Puteri Indonesia mesti penuhi persyaratan 3 B, brain (kecerdasan), beauty (berpenampilan menarik), serta behavior (berperilaku baik). Ada 12 titel yang diperebutkan beberapa finalis malam hari ini.

Malam puncak penentuan Puteri Indonesia 2019 berjalan pada Jumat (8/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Dari 39 finalis dari 34 propinsi di Indonesia pada akhirnya dipilih Frederika Alexis Cull.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts