Maimoen Zubair Kembali Doakan Presiden Jokowi Di Acara Harlah PPP

 Maimoen Zubair Kembali Doakan Presiden Jokowi Di Acara Harlah PPP

MAFIAREVO - Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair kembali mendoakan capres nomer urut 01 Joko Widodo supaya kembali jadi pemimpin negara di periode ke-2. Mbah Moen, panggilannya, mendokan Jokowi dalam doa penutup waktu hadir peringatan Hari Lahir ke-46 PPP di Ancol, Kamis (28/2/2019).

Dalam doanya, Maimoen mengharap pemerintahan Jokowi di periode ke-2 dapat lebih baik. Beberapa tamu yang ada langsung mengamini doa kiai itu.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan doa Maimoen ialah bentuk suport pada Jokowi. Ini kali ke-2 Maimoen mendoakan Jokowi agar moncer di Pemilihan presiden 2019.

"Pak Maimoen diatas panggung mendoakan kembali Pak Jokowi dipilih ke-2 kalinya. Bahkan juga dia menjelaskan supaya pemerintahan ke-2 lebih baik," kata Romy di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (28/2).

Menurut dia, doa yang dilantunkan Maimoen dengan ulas Arab ini menyatakan suport pejabat PPP untuk Jokowi. Doa ini menolak berita-berita miring berkaitan suport Maimoen pada Jokowi.

Yang pasti jika dua majelis partai serta pengurus besar ulama yang sangat sepuh serta sangat dihormati sikapnya Maimoen tegas beliau memberi suport penuh serta doa pada pak Jokowi untuk dipilih kembali," kata Romy.

Romy menjelaskan kubunya tidak sangat mempedulikan suport salah satunya putera Maimoen, Wafi Maemun Zubaer yang memberi dukungan capres nomer urut 02 Prabowo Subianto. Ia menjelaskan semakin banyak anak-anak Maimoen yang memberi dukungan Jokowi daripada Prabowo.

Putra Maimoen kan ada sembilan jika cuma satu saja yang tidak setuju kan tidak menggugurkan keseluruhannya," kata Romy.

Awal mulanya, Mbah Moen pernah mendoakan Jokowi waktu ada di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah. Akan tetapi waktu itu Mbah Moen menyebutkan nama Prabowo Subianto dalam doanya.

Walau sebenarnya, waktu itu, Maimoen serta Jokowi duduk sama-sama bersisihan. Akan tetapi sesudah itu Mbah Moen kembali melakukan perbaikan doanya serta menyisipkan nama Jokowi kembali.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts