Team Ahli Ekonomi di Bawah Komando Prabowo

 Team Ahli Ekonomi di Bawah Komando Prabowo

MAFIAREVO - Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menunjukkan beberapa puluh ahli serta pakar yang siap membantunya dalam membuat taktik pembangunan ekonomi. Ahli serta pakar itu terbagi dalam enam orang ahli ekonomi, empat orang ahli infrastruktur, 12 orang ahli daya serta pangan, dan 7 ahli SDA serta lingkungan hidup.

(Beberapa puluh ahli) ini ialah team yang menolong kami, team dari Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang menolong membuat jalan keluar untuk masalah bangsa yang akan kita tangani," kata Prabowo di Semarang seperti ditulis Sabtu (16/2).

Dari ahli ekonomi, Prabowo di dukung oleh bekas Gubernur Bank Indonesia Prof Burhanuddin Abdullah, Drajad Wibowo, Ichsanuddin Noorsy, Alex Yahya, Hariyadin Mahardika, Muhammad Tri Andika, Direktur IKS UKRI Sugiono, serta Dirgayuza Setiawan.

Lalu, di bagian infrastruktur, ada bekas staf spesial Kementerian PU, Suhendra Ratu Prawiranegara, Anggota Komisi V DPR Putra Jaya Husin, Anggota Komisi V DPR Bambang Haryo Soekartono, serta ahli perumahan Marco Kusuma.

Setelah itu ahli daya serta pangan, ada Chief Scientist Arsari Enviro Industri, Dr Willie Smith, bekas Menteri ESDM Sudirman Said, bekas staf spesial menteri ESDM Said Didu, Anggota Komisi VII DPR Kardaya Warnika, ahli pangan Laode Kamaluddin, bekas Menteri Agraria serta Tata Ruangan Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo, serta Bekas Dirjen Menteri Pertanian D Endang Thohari.

Lalu di bagian daya serta lingkungan hidup, ada ahli konservasi kehutanan Achmad Aditya, praktisi daya terbarukan, Aria Witoelar, serta pakar hukum lingkungan Irvan Pulungan.

Dengan ahli yang memberi dukungan, Prabowo meyakini dapat kembalikan kekayaan Indonesia serta menangani permasalahan negara. Prabowo optimis dengan pemerintahan yang kuat, tegas serta bebas korupsi jadi Indonesia akan kembali merampas kejayaan.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts