Warganet Banyak Yang Merekomendasikan Meldi Untuk Berubah Profesi, Mulai Dari Admin Online Shop Sampai Tukang Ubah Photo.

 Warganet Banyak Yang Merekomendasikan Meldi Untuk Berubah Profesi, Mulai Dari Admin Online Shop Sampai Tukang Ubah Photo.

MAFIAREVO - Rosa Meldianti alias Meldi tidak henti-hentinya mengundang perhatian waragnet. Baru saja ini, keponakan Dewi Persik itu mengupload satu photo bersama dengan seseorang anak lelaki yang dimaksud keponakannya. Dia mengakui tengah dalam perjalanan pulang kerja.

Disaksikan dari pakaiannya, photo itu diambil sesudah Meldi diundang ke satu acara kampanye bersama dengan Farhat Abbas. Masalahnya dia terlihat kenakan kaus berwarna putih yang sama.

Lengkapi unggahannya, Meldi memberikan info singkat. "Ahayyy kembali sama keponakan yang lucunyaaaa meminta ampunnnnn yanggg tetap cium aunty jika pulang kerja," catat Meldi.

Selang beberapa waktu lalu, account haters Meldi @mintulgemintul bagikan komentar seseorang netter yang cukuplah mengagetkan. Dia memaparkan bukti bayaran yang di terima Meldi menjadi tamu di acara itu.

Info itu didapatnya dari temannya yang kebetulan jadi panitia. Terasa sikap Meldi sangat sombong serta pamer, dia juga membuka bukti sebetulnya.

Aduh shayyyy ada bocoran sedikit nyatanya ia itu kmren diundang nyanyi hanya dpt angpao 500k + naskot," catat netter. "Itu juga pada si mbok ma panitia nego nyatanya ehhhhh AQ dpt bocoran dr slh 1 panitia kebetulan panitia nya itu rekan e rekan q yg percayakan ngatur undangan."

Tentunya upload itu langsung dibanjiri bermacam reaksi warganet. Sejumlah besar menertawai Meldi yang seakan-akan telah jadi artis populer, tetapi kenyataannya hanya bisa bayaran nasi kotak.

Banyak warganet yang lalu merekomendasikan Meldi untuk berubah profesi saja, dibanding membuat malu diri pribadi. @rosameldianti_ mending kamu jadi reseller jualan olshop begitu kan mayan, lebih bermanfaat," kata seseorang netter. "Hebat langkah uler membuat malu diri nya sendiri," sahut yang lainnya.

Klo menghayal jgn muluk2 shay...nnt klo jatuh sakiitt bing..mak kedabluk sakekk hedeh..," lebih seseorang netter. "Uda lu cocoknya jd tukang ubah photo saja," sahut yang lain.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts