Manchester United Kembali Tertarik Pulangkan Eric Cantona

 Manchester United Kembali Tertarik Pulangkan Eric Cantona

MAFIAREVO - Eric Cantona berkesempatan kembali pada Manchester United. Manajemen club diberitakan memperhitungkan namanya untuk isi jabatan direktur berolahraga.

Manchester United akan membereskan susunan club pada musim yang akan datang. Hal tersebut termasuk juga menunjuk tempat baru, yakni direktur sepak boal yang bekerja untuk mengatur pekerjaan transfer club.

Sampai kini, tempat itu ditanggung pada vice CEO Manchester United, Ed Woodward. Akan tetapi, Woodward dimaksud tidak trampil untuk menghadirkan pemain anyar sebab pun mengurus perihal yang lain.

Supaya lebih konsentrasi serta teratur, Manchester United akan memutuskan untuk mendatangkan tempat itu. Nama Cantona masuk dalam bursa.

Cantona masih tetap jadi figur favorite supporter Manchester United. Dia sering memberi komentar suport untuk club yang dia bela saat lima musim itu.

Tidak hanya Cantona, Manchester United pun memperhitungkan direktur RB Leipzig, Paul Mitchell serta direktur Ajax yang legenda Manchester United, Edwin van der Sar.

Berdasar pada polling yang dikerjakan Manchester Evening News, nama Cantona jadi yang sangat difavoritkan menjadi direktur sepak bola Manchester United.

Eric Cantona akan memutuskan untuk gantung sepatu pada 2017. Hal tersebut jadi berita yang sangat mengejutka sebab dia masih tetap berumur 30 tahun.

Terlepas dari dunia sepak bola Cantona memahami dunia seni peranan. Dia pun masih tetap jadi brand ambassador untuk apparel asal Amerika Serikat.

Diluar itu, Cantona pun kembali menendang si kulit bulat, akan tetapi bukan di lapangan hijau tetapi di pantai. Dia sudah sempat mengatasi sepak bola pantai tim nasional Prancis.

Cantona sudah sempat menjabat tempat direktur sepak bola di New York Cosmos pada 2011. Akan tetapi, Cantona dikeluarkan sesudah ikut serta pertikaian dengan seseorang photografer.

Saat membela Manchester United, Cantona cetak 82 gol dari 185 tampilan.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts