Evelyn Suara Anjani Putus dengan Isa Khan

 Evelyn Suara Anjani Putus dengan Isa Khan

MAFIAREVO - Bekas istri komedian Aming, Evelyn Suara Anjani, waktu lalu diberitakan tengah mempunyai jalinan spesial dengan pria bernama Isa Khan. Didapati, Isa Khan ialah adik dari aktor Miller Khan yang profesinya menjadi vokalis serta aktor di Malaysia.

Kedekatan mereka tampak di upload Evelyn Suara Anjani di account Instagram. Pada salah satunya photo, tampak Evelyn dipeluk mesra Isa Khan.

Sayangnya, jalinan mereka nyatanya tidak berjalan lama. Evelyn Suara Anjani dengan mengagetkan membuat pengakuan dia telah tak akan merajut kedekatan dengan Isa Khan.

Evelyn Suara Anjani mengakui kandasnya hubungan kasih dengan Isa Khan, karena dianya terasa banyak ketidakcocokkan diantara kedua-duanya."Iya, banyak tidak cocoknya," papar Evelyn Suara Anjani, dikutip dari siaran Cumi Cumi, Rabu (27/2/2019).

Evelyn Naja Anjani, menuturkan tidak hanya tidak terdapatnya kecocokan, dia pun tidak terasa bahagia merajut asmara dengan Isa Khan.

Ya saya terasa dahulu yang saya pilih memang menurut saya yang terunggul. Tapi jika saat ini kan belumlah pasti dapet, bukan permasalahan fisik atau apa pun ya. Saya fisik tidak perduli, ganteng doang tidak membuat saya bahagia kok," tuturnya.

Bukan rupawan atau memilik usia yang tambah lebih muda darinya, Evelyn Suara Anjani menjelaskan, jika dia cuma mencari figur pendamping yang bisa membuat betul-betul terasa nyaman waktu ada di dekatnya.

Jika hanya ingin mencari yang ganteng atau berondong doang mah mudah. Tetapi kan saya nyarinya bener-bener yang dapat membuat hati saya nyaman, selalu dapat ngebimbing saya, dapat nasihatin saya," katanya.

Cuma sebulan saja jalinan Evelyn Suara Anjani serta pria berkewarganegaraan Malaysia itu tersambung. Sesudah pilih untuk akhiri hubungan itu, Evelyn Suara Anjani mengakui telah tak akan merajut komunikasi dengan Isa Khan.

Sampai satu bulanan lebih sepertinya. Sudah tidak," papar Evelyn Suara Anjani lanjut menuturkan.

Tidak cuma tidak berkomunikasi, Evelyn Suara Anjani pun ikut meniadakan photo kebersamaannya dengan Isa Khan di account Instagram pribadinya.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts