Baim Wong Tengah Mencari Guru Mengaji Untuk Sang Istri

 Baim Wong Tengah Mencari Guru Mengaji Untuk Sang Istri

MAFIAREVO - Baim Wong serta Paula Verhoeven tengah nikmati indahnya kehidupan pengantin baru. Semenjak sah berstatus suami istri semenjak 22 November 2018, pasangan ini sering menunjukkan kemesraan di sosial media ataupun vlog di channel YouTube.

Semenjak menikah, Baim Wong serta sang istri, sering habiskan waktu dengan berkeliling-keliling dunia. Ucap saj ake Amerika Serikat, Italia, serta Malaysia sudah ditelusuri bersamanya. Paling akhir, mereka tampak begitu romantis di Jepang.

Lihat keceriaan mereka, banyak warganet yang memperingatkan Baim Wong tidak untuk larut dengan kehidupan duniawi. Hal tersebut dikatakan melalui account Instagram @baimwong.

Dia mengupload screenshoot komentar dari salah satunya warganet.

"Kak Baim....sudah cari GURU NGAJI untuk kak paula,belumlah???...cepet bosque....NIAT BAIK HARUS DISEGERAKAN!!!...JANGAN NGEJAR DUNIAWI DULU...LOVE BAPAU..." celetuk @mulliat6.

Selesai menikah, Baim didapati akan memutuskan untuk berhijrah. Ia sering hadir beberapa majelis taklim bersama dengan beberapa rekanan seprofesinya.

Lihat komentar itu, bekas kekasih Marshanda itu terperanjat. Ia menulis respon yang mengagumkan mengharukan.

Dia pun menunjukkan photo percakapan di aplikasi Whatsapp. Kelihatannya, Baim akan selekasnya menyewa kelas privat untuk melalui agama lebih dalam bersama dengan Paula.

Laganya itu mendapatkan tanggapan positif dari warganet. Pasangan BaPau ini memang sering dipuji karena jauh dari berita miring.

"Semngat kak Paula belajarnya, Allah mempermudah hambanya yg tetap miliki kemauan baik," kata @srimaryati_idpkonsultanjafra.

"Terbaikk bosskuuu," account @nhs_deen menimpali.

"Semangat eah saudaraku,, istiqomah dalam menuntut pengetahuan nya mudah-mudahan sehat tetap,, insya Allah doa terunggul untuk mu saudaraku," balas @chyfal.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts