Marcos Alonso Masuk Rincian Target Chelsea

 Marcos Alonso Masuk Rincian Target Chelsea

MAFIAREVO - Jakarta Real Madrid diberitakan minati pemain Chelsea, Marcos Alonso. Pemain dari Spanyol itu dicari untuk menghadapi kepergian Marcelo.

El Mundo Deportivo melaunching, Real Madrid telah lakukan gagasan berkaitan peluang membawa Marcos Alonso ke Santiago Bernabeu. Nama Alonso muncul sangat kuat untuk menukar peranan Marcelo.

Saat dua bulan paling akhir, Real Madrid mendapatkan isu tidak nyaman, yaitu akan berpisah dengan bek kiri, Marcelo. Sang bek diperkirakan akan geser ke Italia untuk menyusul teman dekat karibnya, Cristiano Ronaldo.

Marcelo telah mulai minta sang agen mengurus kepindahan ke Turin. Akhirnya Real Madrid mulai mencari alternatif yang sebanding untuk bek Tim nasional Brasil itu.

Menurut kelompok alat di Spanyol, Real Madrid ingin menghadirkan Alonso ke Santiago Bernabeu sebab mempunyai ciri-ciri permainan yang serupa dengan Marcelo. Selama karir, Marcelo diketahui menjadi bek sayap aktif menolong serangan.

Dia sering membuat assist dan gol untuk menolong Real Madrid mencetak kemenangan. Alonso didaulat menjadi bek tertajam di Premier League sesudah dia membuat banyak gol buat Chelsea. Akhirnya dia dipandang jadi calon yang baik menukar Marcelo.

Real Madrid optimis menghadirkan Alonso. Sang pemain miliki ikatan batin dengan juara Liga Champions itu. Alonso adalah produk akademi El Real. Dia sudah sempat kiprah ke team penting Real Madrid, sebelum dibeli club Inggris, Bolton Wanderers.

Real Madrid mesti merogoh kocek seputar 75 juta pounds. Harga itu berlatar sang bek baru memerpanjang kontrak di Stamford Bridge sampai tahun 2023.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts