Aura Kasih Terang-Terangan masalah Video Mesum Dengan Ariel 'Noah'

 Aura Kasih Terang-Terangan masalah Video Mesum Dengan Ariel 'Noah'

MAFIAREVO - Aura Kasih sempat ada pada jejeran nama wanita yang ikut serta video mesum dengan Ariel ‘Noah’ di tahun 2010. Akan tetapi, Aura berani bersumpah jika dia belum pernah lakukan hal itu dengan bekas penyanyi band Peterpan itu.

Lewat satu interviu dengan Feni Rose, Aura Kasih dengan terang-terangan menuturkan kondisi dianya waktu jadi object gunjingan penduduk saat itu. Susah bercampur sedih, itu yang dirasa Aura Kasih dengan terseretnya dia dalam masalah video porno itu.

Tidak berfikir panjang, Aura Kasih pada akhirnya sudah sempat tutup diri dari publik dengan tinggal di Bandung. Disana dia lalu introspeksi diri, flashback mengenai apakah yang sempat dikerjakan waktu melakukan profesi menjadi seseorang public figur.

Susah tentu, saya menanyakan dalam hati mengapa saya, mengapa saya? Sampai saya pada akhirnya akan memutuskan vakum dalam dunia entertainment serta ngekost di Bandung. Disana saya temukan ketentraman hingga kemudian saya siap,” kata Aura pada Feni Rose (6/2/2019).

Untuk suatu hal yang saya tidak lakukan, tetapi mereka semua masih tetap bertanya, memang benar itu kamu yang berada di video? Berapakah kali saya jelasin tidak, mereka selalu menanyakan, ‘Tapi kok ada nama kamu?’" jelas Aura Kasih.

Kekesalannya mencapai puncak waktu ada seorang yang selalu menanyakan tentang kebenaran masalah video itu.  “Aku katakan sama ia, 'Kamu bertanya saja Ariel sendiri. Kan dapat bertemu,'” jelas Aura.

Untuk menunjukkan bila dia tidak ikut serta dalam video itu, Aura Kasih bahkan juga mesti bersumpah atas nama Tuhannya. “Demi Allah saya tidak ada hubungan, sebab saya pun tidak ingin sumpah-sumpah asal-asalan. Ingin bukti apalagi? Saya memang tidak ada apa-apa, nyolek pun tidak,” tegas Aura.

Akan tetapi buat Aura, lepas namanya berkaitan ataukah tidak, tidak semestinya perihal ini jadi mengkonsumsi publik. Masalahnya apakah yang ditanyakan berbentuk pribadi serta aib buat seorang yang mengerjakannya.

Contohnya iya serta tidak, mereka juga tidak bisa menanyakan. Itu kan pribadi semasing serta jadi keburukan seorang yang tak perlu dibiarkan,” jelas istri Eryck Amaral itu.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts