Selebrasi Liar Di Maria Serta Intimidasi UEFA Buat MU

 Selebrasi Liar Di Maria Serta Intimidasi UEFA Buat MU

MAFIAREVO - Manchester United (MU) dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) selesai kalah 0-2 di muka pendukungnya sendiri di Old Trafford Fase, Selasa (12/2/2019) atau Rabu pagi hari WIB pada leg pertama set 16 besar Liga Champions.

Selesai laga, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memberikan pujian pada tampilan Angel Di Maria. Bekas pemain MU ini dimaksud Tuchel menjadi aktor kemenangan PSG dengan catatan dua asisst.

Akan tetapi, ada peristiwa menarik waktu pertandingan berjalan yang menerpa winger asal Argentina ini. Dia diejek fans MU setiap saat menyentuh bola.

Bahkan juga, ada pengagum tuan-rumah yang melemparkan botol bir ke bekas pemain sayap MU itu. Tetapi, seakan mendapatkan peluang untuk membalas ejekan, Di Maria ambil botol serta berpura-pura meneguknya.

Kekesalan Di Maria pada supporter MU pun diperlihatkan waktu bersama dengan rekan-rekannya rayakan gol Kylian Mbappe.

Camera TV tunjukkan beberapa pemain PSG lakukan selebrasi di touchline waktu Di Maria memandang mengarah beberapa pengagum tuan-rumah.

Ia lalu tampak berteriak pada mereka serta muncul untuk menjelaskan "f *** off" dan "puta" - kata Spanyol untuk "b ****".


Selain itu, tindakan tidak terpuji supporter MU ini sudah sempat mengambil alih perhatian pejabat UEFA. Mereka akan minta pertanggungjawaban MU atas adegan membuat malu itu.

MU peluang bisa melawan penyidikan UEFA. Terpenting peristiwa waktu Di Maria dilempari botol.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts