Meminati Icardi atau Dybala, Manchester United Jual Lukaku Lebih Dahulu

 Meminati Icardi atau Dybala, Manchester United Jual Lukaku Lebih Dahulu

MAFIAREVO - Manchester United siap untuk jual pemain mereka, Romelu Lukaku, untuk mendapatkan dana untuk mengambil penyerang anyar. Bomber Inter Milan Mauro Icardi serta striker Juventus, Paulo Dybala jadi target Setan Merah.

Harga 75 juta pound sterling dibandrol Manchester United buat peminat Lukaku. Uang hasil penjualan penyerang Tim nasional Belgia itu akan digunakan untuk membawa Icardi atau Dybala.

Seperti dikutip Mirror Football, beberapa perundingan sudah diawali dengan Juventus serta Inter Milan tentang peluang transfer Paulo Dybala serta Mauro Icardi. Akan tetapi, perbincangan Manchester United belumlah sampai ke step serius.

Dybala serta Icardi didapati saling striker Tim nasional Argentina. Kedua-duanya disebutkan berkesempatan besar pergi pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Dybala serta Icardi mempunyai permasalahan dengan club semasing. Dybala terasa tersisih dari team pokok sesudah kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus, sedang Icardi bersitegang dengan manajemen masalah permasalahan perpanjangan kontrak sampai ban kaptennya dicabut.

Walau Manchester United belumlah membuat ketetapan mengenai siapa pelatih permanen untuk musim depan. Bukti itu tidak hentikan Setan Merah bangun scuad mereka untuk musim depan.

Manchester United saat ini mengutamakan untuk menghadirkan striker yang mobile seperti Dybala serta Icardi. Lukaku sendiri sadar dengan kondisinya di Old Trafford serta tidak menampik untuk geser.

Bekas pemain Everton serta Chelsea itu lebih pilih geser ke Juventus, yang beberapa musim paling akhir dengan berkelanjutan mencapai trofi Serie A. Lukaku ingin mencapai Scudetto serta masih bermain di Liga Champions.


Dibawah pelatih sesaat Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku tidak jadi striker penting Manchester United. Pelatih dari Norwegia lebih senang turunkan Marcus Rashford.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts