Hotman Meminta Anak Indigo Terawang Berita Pernikahan Syahrini, Ini Akhirnya

 Hotman Meminta Anak Indigo Terawang Berita Pernikahan Syahrini, Ini Akhirnya

MAFIAREVO - Hotman Paris Hutape ingin tahu dengan berita pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Karena, kedua-duanya diberitakan akan menyelenggarakan pernikahan pada 21 Februari di Jepang.

Untuk menghilangkan perasaan ingin tahunya, Hotman menanyakan pada Naomi, seseorang anak yang mempunyai potensi indera ke enam, yang menyengaja diundangnya ada dalam program 'Hotman Paris Show'.

"Reino-Syahrini akan menyatu tidak? Bulan kedepan tuturnya ingin nikah" bertanya Hotman pada Naomi, diambil Dream, Jumat 8 Februari 2019.

Hotman mengakui ingin tahu sebab menjadi rekan Syahrini ia belumlah terima undangan apa pun. Pengacara pemilik Lamborghini itu telah berupaya mengontak Syahrini lewat telephone akan tetapi tidak dijawabnya.

"Umumnya ia tetap telephone. Ia benar tidak akan menikah tuturnya 21 Februari?" bertanya Hotman.

Dengar pertanyaan Hotman, Naomi menjelaskan jika peluang berlangsung pernikahan pada Reino serta Syahrini dapat berlangsung.

"Sebetulnya telah ada kemauan ingin nikah ya. Hanya permasalahannya ia masih tetap sangsi buat betul-betul ingin nikah tuch," jawab Naomi.

Dengar penerawangan Naomi, Hotman makin ingin tahu dengan pihak yang dimaksud masih tetap ragu-ragu itu.

"Yang sangsi siapa? Syahrini tentu ingin dong sama anak konglomerat dapat langsung warisan," bertanya Hotman kembali.

Menurut Naomi pihak yang masih tetap ragu-ragu dalam pernikahan itu ialah Reino Barack. Bekas kekasih Luna Maya itu bukan menyangsikan kesetiaan Syahrini.

"Ada banyak pertimbangan-pertimbangan yang saya lihat," tutur Naomi.

Hotman juga menyatakan kembali apa Syahrini akan menikah akhir bulan ini. Mamun Naomi menjawab bila pernikahan Syahrini serta Reino tidak akan berlangsung bulan Februari ini.

"Jika akhir bulan sepertinya tidak," tutur Naomi.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts