Dikunci di Sosmed, Nikita Mirzani Masih Katakan Selamat Ke Syahrini

 Dikunci di Sosmed, Nikita Mirzani Masih Katakan Selamat Ke Syahrini

MAFIAREVO - Nikita Mirzani turut memberi komentar mengenai gagasan pernikahan Syahrini serta Reino Barack yang gagasannya akan diselenggarakan di Masjid Cammi Tokyo, Jepang dalam tempo dekat ini.

Menurut selebritis yang sering memetik pro-kontra ini, dia telah lama tahu jalinan asmara yang tersambung pada Syahrini dengan Reino Barack jauh sebelum kabar berita seperti saat ini.

Bahkan juga, Nikita Mirzani lewat Instagram Stories, sudah sempat memaparkan jika Syahrini serta Reino Barack sudah sempat menyelenggarakan pertunangan di Jepang.

Oh iya congratulation ya pada akhirnya benar kan mulut gue. Awalannya semua kan dari gue, habis itu... Pada sok tahu, bener tidak? Ya kan awalannya kan gue pencetusnya," tutur Nikita Mirzani didapati di lokasi Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Info masalah pertunangan Syahrini serta Reino Barack didapati Nikita Mirzani dari salah satunya sahabatnya. Walau awalannya tidak mengakui terkait dengan Reino Barack, akan tetapi perlahan-lahan mulai terkuat kebenarannya.

Awalannya kan tidak ngaku, hanya yang gue sebalnya, adiknya itu kan sempat labrak salah satunya rekan gue. Tuturnya tidak, ia tidak kawin sama yang ini, janganlah sok tahu begitu. Eh nyatanya kemakan omongan sendiri. Nyatanya ia nikah sama yang itu," kata Nikita Mirzani.

Walau Nikita Mirzani dikunci oleh Syahrini dalam persahabatannya di Instagram, akan tetapi janda dua anak itu masih mendoakan yang terunggul buat pernikahan Syahrini.

Oh selamat dong namanya, orang meniti hidup baru semoga abadi awet. Kita kan jodoh tidak ada yang tahu," kata Nikita Mirzani.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts