Main Futsal, Raffi Ahmad Bayar Gunakan Dolar

 Main Futsal, Raffi Ahmad Bayar Gunakan Dolar

MAFIAREVO - Belakangan ini, Raffi Ahmad bermain futsal bersama dengan deretan artis papan atas lintas generasi. Mereka ialah Teuku Wisnu, Irwansyah, Verrell Bramasta, Aliando, Al Ghazali serta banyak kembali.

Menjadi istri, Nagita Slavina juga mempersiapkan kepentingan suaminya untuk bermain futsal. Dia memberi kaus dan sepasang sepatu baru untuk Raffi Ahmad.

Sesudah beberapa saat bermain, Raffi Ahmad akan membayar sewa tempatnya pada petugas. Cost yang perlu dikeluarkan ialah Rp 740 ribu.

Alih-alih membayar dengan rupiah, Raffi Ahmad justru membayar dengan tunai dengan mata uang dolar. Bapak satu anak ini keluarkan amplop berisi satu gepok dolar Amerika.

"Bukan apa-apa gan, sorry sekali, aku bayarnya gunakan dolar ya, tetapi ganti sendiri ya. Ini 100 dolar sama juga dengan Rp 1,5 juta," kata Raffi Ahmad dalam vlognya yang diupload pada Minggu (10/2/2019).

Raffi Ahmad juga tidak minta uang kembaliannya.

"Ya telah 2x lipat, bagi-bagi sama semua ya, oke?" kata Raffi Ahmad.

Ini rupanya adalah trick Raffi Ahmad supaya content YouTubenya tampak menarik yang akan berefek pada meningkatnya angka pemirsa serta subscribers aliran YouTubenya.

"Tuch guys bayarnya gunakan dolar, itu langkah naikin subscriber," dia akhiri.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts