Bertopik Jungle, Nabila Syakieb Merayakan Lagi Tahun Anak Pertama

 Bertopik Jungle, Nabila Syakieb Merayakan Lagi Tahun Anak Pertama

MAFIAREVO - Nabila Syakieb serta suami, Reshwara Argya Radinal, begitu berbahagia waktu rayakan ulang tahun putri pertamanya, Raqeema Ruby Radinal. Perayaan ultah putrinya itu menjadi bentuk perasaan sukur mereka atas kedatangan sang buah hati.

Raqeema Ruby Radinal lahir pada 7 Februari 2018. Melalui account Instagram pribadinya, @nsyakieb85, Nabila Syakieb mengupload peristiwa bahagia itu.

Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun Raqeema itu. Nabila Syakieb pilih topik jungle dengan beberapa boneka berupa hewan yang lucu. Tidak hanya topik jungle, warna coklat menguasai dekorasi acara ulang tahun Raqeema.

Walau dikerjakan di ruang, acara ulang tahun terlihat manis dengan topik itu. Ditambah, kue ulang tahun putrinya itu berupa beruang yang diberi cokelat.

Bukan sekedar itu, Nabila serta suami dan putrinya kompak kenakan pakaian warna seirama. Pakaian yang dipakai Raqeema dibuat oleh @bentencesa yang membuat Raqeema tampak cantik seperti ibunya.

Putri pertama Nabila Syakieb tampak begitu senang waktu perayaan ulang tahunnya itu. Pada beberapa tamu, Nabila serta suami memberi suvenir boneka berupa hewan. Beberapa artis ikut hadir perayaan ulang tahun Raqeema, salah satunya ada Nagita Slavina, Sarwendah serta Tarra Budiman.


Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts