Billy Syahputra Emosi Ke Iis Dahlia Waktu Dibanding Dengan Pacar Vanessa

 Billy Syahputra Emosi Ke Iis Dahlia Waktu Dibanding Dengan Pacar Vanessa

MAFIAREVO - Akhir-akhir ini, publik digemparkan dengan masalah prostitusi yang menangkap Vanessa Angel. Di lain sisi, pro-kontra jalinan Billy Syahputra, Hilda Vitria serta Kriss Hatta juga tidak kalah mengisap perhatian.

Bapak Vanessa, Doddy Sudrajat juga kembali diundang dalam acara "Pagi Pagi Tentu Bahagia" pada Kamis (7/2). Dalam pembicaraan itu, bapak Vanessa sudah sempat dipertunjukkan siaran dari pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah yang tampak tengah memberi komentar peranan seseorang bapak untuk putrinya.

Bibi memang tampak tetap memberi dukungan serta temani Vanessa saat melawan masalah. Lihat hal tersebut, Iis Dahlia juga melemparkan celotehan pada Billy. Dia menjelaskan bila Bibi tampak seperti pria baik serta setia.

Tetapi jika yang saya lihat ya, di tiap-tiap statement-nya Bibi ini sepertinya ia cowoknya Vanessa ini nice sekali, terima kekurangannya Vanessa," kata Iis. "Coba jika lu Bil, lu jika misalnya cewek lu demikian lu bagaimana?. Jika Bibi nih, hilang ingatan! Belanya kronis!”

Terasa tidak terima sebab dibanding dengan Bibi, Billy juga membela diri dengan menjelaskan jika Iis memang tidak ikuti kasusnya. Karena sangat emosinya, Billy sampai menghina Iis norak. “Lu memang tidak ngikutin masalah gue? Norak lo mak!”

Dengar jawaban dari Billy, langsung membuat Iis serta Uya Kuya ketawa terbahak-bahak. Pasalnya masalah Billy sendiri memanglah belum selesai sampai saat ini.

Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts