Mertua Sakit, Fitri Carlina Susah Belumlah Dapat Berikan Cucu

 Mertua Sakit, Fitri Carlina Susah Belumlah Dapat Berikan Cucu

MAFIAREVO - Ibu dari suami Fitri Carlina, telah diberitakan sakit semenjak seputar pertengahan bulan Februari 2019. Waktu didapati di lokasi Kedoya, Jakarta Barat, belakangan ini, Fitri Carlina memberi berita perubahan kesehatan sang ibu mertua.

Fitri Carlina mengatakan jika sekarang ini kondisi ibu mertuanya telah mulai lebih baik walau masih tetap ada dikit masalah pada saraf komunikasinya.

"Untuk tingkat daya ingat beliau masih tetap dikit terganggu sebab saraf komunikasi ia yang terhalang, tidak teraliri darah, perlahan pelan tengah recovery. Ingatan ia masih tetap ingat dengan yang semakin lama, ia ingatnya papih masih tetap hidup walau sebenarnya telah almarhum, selalu ia pun memandang aku tengah hamil," terangnya.

Lihat kondisi ibu mertua yang memandang dianya hamil, kenyataannya Fitri Carlina mengakui sampai sekarang ini belum juga berbadan dua. Dia pun terasa susah serta tidak enak hati bila mesti menjelaskan kebenaran itu pada mertuanya itu.

"Susah sich tentunya sebab dalam keadaan semacam ini, keadaan beliau dalam kondisi terjatuh, saya belumlah dapat memberi cucu buat beliau. Ini jadi pukulan berat untuk aku serta suami," sharing Fitri Carlina.

"Rasa-rasanya hati ini seperti teriris-iris jika aku bertemu ibu serta ia katakan ‘baik-baik ya’ sekalian pegang perut saya. Saya pun tidak tega menuturkan kondisi sebetulnya jika saya belumlah hamil, takutnya kenapa-napa sebab kelihatannya itu pun yang membuat penyemangat ia untuk sehat dengan memandang saya tengah dalam kondisi hamil," ia meneruskan.

Walau belumlah hamil, Fitri Carlina mengakui dia serta sang suami telah berusaha sedapat mungkin supaya selekasnya dikasih keturunan.

"Yah, kami telah berupaya melakukan perbuatan optimal mungkin sampai sebagian besar yang disebutkan rekan-rekan yang kasih nasehat hampir saya lakoni, dari kurma muda, mengamalkan surat, itu telah tiba kesehatan saya justru sampai terjatuh," katanya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts