Inter Milan Antisipasi Kepergian Pemain Mauro Icardi

 Inter Milan Antisipasi Kepergian Pemain Mauro Icardi

MAFIAREVO - Jakarta Inter Milan sudah siap kehilangan penyerang Mauro Icardi. La Beneamata diberitakan telah mencari penyerang baru untuk musim depan.

Keadaan Icardi di Inter Milan jadi tidak menentu sesudah dia dicopot dari tempat kapten team. Sesudah itu, Icardi diberitakan menampik untuk pergi ke Wina, Austria bersama dengan Inter Milan untuk melawan Rapid Wina.

Keadaan itu jadi tanda-tanda jika kebersamaan Icardi di Inter Milan punya potensi selesai. Nerazzurri dapat membuat ketetapan untuk jual Icardi bila persoalan pada kedua pihak tidak kunjung tuntas.

Nerazzurri juga mesti mencari alternatif yang cocok untuk Icardi. Selama ini, Inter Milan sudah memperhitungkan empat nama, yakni Romelu Lukaku, Duvan Zapata, Edin Dzeko serta Timo Werner.

Romelu Lukaku tidak dapat penuhi harapan di Manchester United. Dia berkesempatan dilepaskan club di akhir musim 2018-19.

Awal mulanya, Lukaku sempat mengatakan tertarik untuk bermain di Italia, tapi bersama dengan Juventus. Edin Dzeko (AS Roma) serta Duvan Zapata (Atalanta) jadi calon yang sesuai kenyataan sebab kedua-duanya telah ada di Italia.

Timo Werner dimaksud melakukan musim paling akhir bersama dengan RB Leipzig, akan tetapi dia dimaksud lebih tertarik pindah ke Premier League.

Bila tidak berhasil mendapatkan pemain targetnya itu, Inter Milan masih tetap mempunyai Lautaro Martinez yang siap jadi mesin pencetak gol alternatif atau Gabigol yang masih tetap melakukan waktu peminjaman di Flamengo serta mengharap dapat memperoleh peluang ke-2 untuk menunjukkan diri di Italia.

Perseteruan yang berlangsung pada Inter Milan serta Mauro Icardi bermula dari diskusi perpanjangan kontrak sang pemain. Agen dari Icardi yang disebut istrinya sendiri, Wanda Nara, dimaksud menyulitkan proses negosiasi.

Sekarang ini, Mauro Icardi masih tetap terikat kontrak dengan Inter Milan sampai Juni 2021 dengan klausul penjualan sebesar 110 juta euro. Harga itu dipandang belum juga cukuplah untuk memagari Icardi, karenanya Inter Milan punya niat memberi kontrak baru.

Tapi, Wanda Nara memakai peluang itu untuk minta kenaikan upah yang tinggi di Inter Milan.



Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts