Teka-Teki Pernikahan Syahrini Serta Reino Barack Yang Makin Dekat

 Teka-Teki Pernikahan Syahrini Serta Reino Barack Yang Makin Dekat

MAFIAREVO - Syahrini tutup rapat-rapat gagasan pernikahannya dengan Reino Barack. Beritanya, Syahrini akan menikah dalam suatu masjid di Jepang pada tanggal 26 Februari 2019 yang akan datang.

Akan tetapi, sampai sekarang ini, baik Syahrini ataupun Reino Barack belumlah lakukan persiapan atau mendaftar gagasan pernikahan mereka di Kantor Masalah Agama (KUA) bertempat tempat mereka tinggal.

"Belumlah ada yang rincian. Yang aku dengar (Syahrini) menikah di luar negeri ya (Jepang). Sampai saat ini belumlah ada yang kesini baik perwakilan keluarga atau apakah," tutur Seketaris KUA Kebayoran Lama pada wartawan di kantornya, Selasa (19/2/2019).

Walau akan menikah di luar negeri, Syahrini serta Reino Barack harus tetap mendaftar berkas mereka ke KUA ditempat. Mekanisme setelah itu, Syahrini mesti melakukan beberapa step termasuk juga ke Kedutaan Jepang di Indonesia, menjadi prasyarat lainnya menikah di luar negeri.

"Iya mesti masih ada surat info dari sini. Tidak ada yang meminta pengantar dari sini," tutur Seketaris KUA Kebayoran Lama yang tidak ingin dimaksud namanya.

Berita pernikahan Syahrini pun belumlah dibetulkan oleh sang adik, Aisyahrani. Waktu didapati alat, beberapa waktu lalu, dianya cuma minta doa untuk sang kakak.

"Doakan saja ingin tanggal 22, 202, 2 juta, 2 Februari, 300 Februari, didoain lah yang terunggul. Ingin tanggal beberapa juga yang terunggul lah, didoain. Saya tidak dapat komentar banyak, saya cuma meminta didoain saja yang terunggul untuk semua," kata Aisyahrani.

Disadari oleh sang adik, kakaknya itu sudah lama ingin menikah. Aisyahrani mengharap di tahun ini sang kakak dapat naik ke pelaminan.

"Tiap-tiap doanya memang harapan ingin menikah, mungkin wawancara-wawancara yang awal mulanya pun sama mudah-mudahan tahun ini, tahun 2011, 2012, 2013, 2014 sampai ini hari. Ya mudah-mudahan tahun ini dipercepat, Allah beri jodohnya yang seiman seperti biasa lah doanya itu. Dengan siapa saja Syahrini berjodoh, entahlah bulan ini atau tahun kedepan atau secepat-cepatnya meminta doakan saja," katanya.

Waktu disinggung tentang figur Reino Barack di mata keluarganya, Aisyahrani juga menjawabnya dengan diplomatis.

"Ibu tuch tidak sempat komentar apa pun, utamanya mesti seiman, dapat membuat Syahrini bahagia dunia akhirat," ujarnya.
Share:

Popular

Labels

Blog Archive

Recent Posts